GUANGZHOU, Tiongkok, 30 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Banyak perusahaan terkemuka baik dari Tiongkok maupun dari mancanegara akan berbondong-bondong datang ke Guangzhou untuk meramaikan Canton Fair ke-117, pada 15 April-5 Mei 2015. Tidak ada alasan bagi dunia bisnis untuk tidak menghadiri salah satu pameran perdagangan paling menguntungkan dan paling berpengaruh di Tiongkok ini - diselenggarakan dua kali dalam setahun dengan omset mencapai miliaran dolar - namun khusus seri yang akan datang, pihak penyelenggara akan meluncurkan program insentif ekstra bagi para pembeli.

 

Program yang dinamai Hadiah Periklanan untuk Pembeli Baru (ARNB) pertama kali diluncurkan pada Canton Fair ke-116 sesi kedua pada 2014. Pada Canton Fair tahun ini, penawaran ini akan diperluas guna menarik minat lebih banyak pembeli dari AS, Inggris, Kanada, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Yunani, Rusia, dan Polandia. Dengan hadiah dalam bentuk kupon senilai 100 dolar Amerika yang dapat ditukarkan dengan uang tunai, makanan, atau berbagai layanan lainnya, penawaran ini jelas meningkatkan pengalaman berbelanja sepenuhnya bagi para pembeli di event Canton Fair.

 

Pada Canton Fair tahun lalu, program yang hanya terbatas pada pembeli dari AS ini berhasil mendatangkan 215 pengunjung baru.

 

"Saya tak pernah mengira akan dapat mendapatkan hadiah yang luar biasa seperti ini," ujar pengunjung yang pertama kali datang ke Canton Fair, Harry. "Pastinya, saya akan merekomendasikan Canton Fair ke seluruh teman saya ketika saya pulang nanti."

 

Untuk mendaftar program ARNB, pembeli pertama kali tinggal pilih dan klik iklan terkait yang terpampang pada situs web Canton Fair. Nantinya, mereka akan mendapatkan email yang berisi informasi lengkap terkait layanan yang dapat digunakan melalui kupon tersebut. Kupon tersebut -- yang dapat ditukarkan baik sebelum dimulainya acara maupun selama berlangsungnya acara -- dapat ditukarkan dengan reservasi hotel, sewa mobil, layanan penerjemahan, tur wisata di Provinsi Guangdong, makan siang, dan juga dapat ditukarkan dengan uang tunai.

 

Yang pasti, tidak sedikit partisipan program ini yang menganggap kupon senilai 100 dolar tersebut sebagai target utama di dalam pameran perdagangan berskala internasional yang menawarkan peluang bisnis sangat besar.

 

"Sebelum saya memutuskan untuk datang kesini, saya mendengar banyak hal tentang Canton Fair," ungkap Harry ketika diwawancarai oleh tim Facebook Canton Fair. "Program ARNB, bersama dengan keunggulan dari event ini, memberikan saya manfaat ganda. Tentunya saya akan datang kembali ke event ini!"

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Canton Fair ke-117, silakan kunjungi: http://www.cantonfair.org.cn/en/index.asp

 

Untuk informasi lebih lanjut tentagn program ARNB, silakan kunjungi:

http://www.cantonfair.org.cn/en/ARNB/index.shtml

 

Untuk inkuiri ARNB

Ms. Geng Chi

+86-20-8913-8625

gengchi@cantonfair.org.cn

 

Untuk inkuiri media:

Mr. Wu Xiaoying

+86-20-8913-8628

xiaoying.wu@cantonfair.org

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015