Jakarta (ANTARA News) - Produk layanan seluler milik XL Axiata, Axis, pada Senin di Jakarta meluncurkan kampanye gaya hidup "Iritology" sebagai pengenalan kembali merek yang belum lama ini menyelesaikan proses merger tersebut.

Layanan seluler yang ringkas terutama untuk panggilan telefon, SMS, dan data Internet dengan tarif irit menjadi andalan Axis melalui Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit, demikian keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Wakil Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini, keputusan peluncuran kembali merek Axis merupakan tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi belum lama lalu.

"Keputusan mempertahankan merek Axis demi memberikan layanan yang lengkap kepada pelanggan sesuai kebutuhan masing-masing. Untuk Axis kami memperkenalkan konsep 'Iritology' yakni gaya hidup menggunakan layanan telekomunikasi ringkas sesuai kebutuhan dengan tarif irit," katanya.

Penawaran "Iritology" meliputi Ngobrol Irit yakni layanan percakapan telepon ke sesama Axis untuk 20 menit pertama dan 20 SMS pertama bertarif Rp0 serta Ngenet Irit yakni layanan data internet sebesar 10MB pertama bertarif Rp0 yang keduanya berlaku setiap hari pada pukul 00.00 hingga 17.00.

Sedangkan penawaran Awet Irit mewakili pemberian masa aktif layanan kartu selama 360 hari.

Penawaran tersebut berlaku untuk pembeli kartu perdana Axis Iritology mulai 1 April hingga 30 Juni 2015.‎ Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015