Jakarta (ANTARA News) - Logitech hari ini mengenalkan Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker, sebuah speaker stereo nirkabel yang mudah di bawa ke mana-mana untuk dipasangkan dengan smartphone, laptop, atau tablet.

Speaker wireless yang dirancang secara khusus untuk menyuguhkan performa speaker terunggul bagi pengguna dengan mobilitas tinggi, kata Logitech dalam siaran persnya, Senin.

Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker dilengkapi dengan kenop pengaturan yang didesain menghadap ke atas dengan sentuhan desain menyudut pada bagian depannya.

Meskipun tidak besar, Logitech mengklaim speaker itu mampu menyuguhkan alunan suara yang mantap dalam spektrum yang luas serta dentuman suara bas yang akurat.

Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, biru dan coklat.

Semua perangkat pemutar musik atau video yang memiliki koneksi Bluetooth dapat terhubunng dengan speaker ini meskipun dari jarak 10 meter.

“Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker mampu menghadirkan suara berkelas teater di manapun berada, bahkan saat sedang dalam perjalanan sekalipun," ungkap Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech.

Logitech X300 Mobile Wireless Speaker Stereo akan tersedia di Indonesia mulai bulan ini dengan harga ritel $69,99.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015