Manokwari (ANTARA News) - Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai paranormal di temukan tewas di Jembatan Sungai Mutiara Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

"Korban bernama Michael Fubunanembun (43) ditemukan sudah tidak bernyawa terapung di sungai oleh masyarakat setempat kemudian dilaporkan ke Polres Teluk Bintuni," kata Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Harry Supriyono saat dikonfirmasi, Selasa.

Dia mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat anggota Reskrim Polres Teluk Bintuni langsung mendatangi TKP melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi jasad korban ke Rumah Sakit untuk divisum guna penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan visum oleh Dokter Rumah Sakit Buntuni jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," kata Kapolres.

Ia mengatakan dilihat dari hasil visum dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya sebab terdapat sejumlah luka memar dan luka robek pada tubuh korban.

"Namun penyidik Polres Teluk Bintuni masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban itu," ujarnya.

Kapolres menyampaikan, penyidik Polres Teluk Bintuni sedang menghimpun keterangan saksi guna melakukan penyelidikan mengungkap penyebab kematian paranormal itu.

Pewarta: Ernes B Kakisina
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015