tHIS 2015

 

BEIJING 2015 (Antara/BUSINESS WIRE) -- Reed Sinopharm akan menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi Industri Kesehatan (tHIS) 20015 pada 15-18 Mei 2015, di National Convention & Exhibitions Center in Shanghai, Tiongkok. Event yang akan menempati ruang pameran seluas 280.000 meter persegi ini diproyeksikan akan menjadi event industri kesehatan terbesar di dunia pada 2015. Selain itu, mengacu pada jumlah pengunjung yang telah mendaftar sejauh ini, event ini diperkirakan akan memecahkan rekor jumlah pengunjung terbanyak yang dihadiri sekitar 200.000 profesional dari 140 negara.

 

Reed Sinopharm adalah perusahaan patungan antara perusahaan penyelenggara acara Reed Exhibitions dan BUMN farmasi Tiongkok Sinopharm. tHIS, yang merupakan gabungan dari tiga event pameran farmasi dan peralatan medis terkemuka di Tiongkok - CMEF, PHARMCHINA, dan API China, tHis akan menghadirkan berbagai produk perawatan kesehatan yang komprehensif, berkualitas tinggi, dan hemat biaya dari 6000 eksponen yang bergerak di sektor manufaktur peralatan medis, formulasi dan komposisi farmasi, teknologi manufaktur, dan nutrisi alami, dll.

 

Dengan diresmikannya event akbar ini akan membuka bab baru industri perawatan kesehatan Tiongkok, sehingga menandai transisi dari pengembangan industri berskala lokal menjadi industri mapan yang berskala global. Mengacu pada laporan resmi yan dirilis oleh pemerintah Tiongkok pada 2013, industri kesehatan negeri Tirai Bambu ini diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan pesat dengan nilai mencapai 1,2 triliun dolar pada 2020.

 

Sektor peralatan medis diperkirakan akan menjadi penyumbang terbesar pertumbuhan pesat tersebut. Mulai April 2013 hingga April 2014 saja tercatat adanya penambahan 1369 rumah sakit di Tiongkok, dimana 99% diantaranya adalah rumah sakit swasta yang membutuhkan solusi peralatan dan layanan medis. Menyadari besarnya kebutuhan dari pasar, tHis menghadirkan 6000 eksponen - 3000 diantaranya adalah produsen peralatan medis dan layanan terkait lainnya, termasuk sejumlah nama besar di pasar internasional diantaranya GE, SIEMENS, Phillips, Mindray, United Imaging, dll. Selain itu, banyak produsen dan distributor kandungan obat farmasi aktif (API) akan turut ambil bagian di dalam event ini. tHIS juga akan menghadirkan segmen pasar yang kini tengah berkembang, produk kesehatan dan nutrisi alami, yang diwakili oleh Kesehatan dan Nutrisi Alami Tiongkok.

 

Untuk mengantisipasi besarnya peluang investasi, pihak penyelenggara juga mengumumkan KTT investasi Perawatan Kesehatan Tiongkok sebagai kongres utama diantara 100 konferensi dan program lain yang digelar selama event tHIS 2015 berlangsung.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pra registrasi, silakan kunjungi:  www.thishealthsummit.com atau email: this@reedsinopharm.com

 

Kontak

 

Reed Sinopharm

Jing Zhang, 0086 (10) 84556580

jing.zhang@reedsinopharm.com

 

 

Sumber: Reed Sinopharm

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015