Atlanta (ANTARA News) - DeMarre Carroll mencetak 23 poin untuk mengantarkan Atlanta Hawks yang sudah memastikan menjadi yang terbaik di Wilayah Timur, meremukkan Milwaukee Bucks 101-88 hari ini.

Al Horford mencetak 18 poin, Paul Millsap menyumbangkan 15 poin dan sembilan rebound, sedangkan Carroll mempersembahkan delapan rebound sehingga statistik Hawks meningkat menjadi 56-18, dengan 4 1/2 game di belakang Golden State yang menjadi terbaik di liga musim ini.

Kyle Korver mencetak seluruh dari 11 poinnya pada 65 detik terakhir kuarter ketiga, untuk meningkatkan kepemimpinan Hawks dari lima poin menjadi 16 poin menuju kemenangan ketiga timnya dalam empat pertandingan terakhir.

Bucks kalah dalam perjalanan kesebelasnya berturut-turut kendati Zaza Pachulia menyumbang 17 poin dan 13 rebound saat melawan bekas timnya itu.

Giannis Antetokounmpo memimpin Milwaukee dengan 18 poin, namun Bucks masih kalah untuk kedelapan kalinya dalam seluruh 10 pertandingan terakhirnya.

Dengan catatan 36-38, Bucks masih menduduki urutan enam Wilayah Timur, tiga game di depan Boston yang menempati posisi delapan dan merupakan jatah playoff terakhir Wilayah Timur, demikian AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015