Jakarta (ANTARA News) - PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menargetkan tetap bisa mempertahankan jumlah pengunjung setidaknya setara dengan pameran 2014 lalu.

Hal itu disampaikan Direktur Dyandra Hendra Noor Saleh dalam konferensi pers perdana jelang IIMS 2015 di kawasan Jakarta Selatan, Selasa.

"Secara bisnis, target pengunjung kami minimal sama dengan tahun lalu. Tapi kalau perkiraan pribadi saya, justru tahun ini bisa melebihi tahun lalu," kata Hendra.

Sebagai catatan, IIMS 2014 menjaring sedikitnya 380.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraan.

Menurut Hendra, optimisme yang dirasakannya muncul dari banyaknya program baru yang masuk ke dalam rangkaian IIMS 2015.

Salah satunya adalah keputusan bekerja sama dengan penyelenggara Otoblitz Classic Car Show.

"Jadi nanti mobil-mobil yang dipamerkan bukan sekadar mobil kekinian saja, tetapi ada juga mobil-mobil klasik yang sudah jelas ada pangsa pasarnya tersendiri.

"Selain itu kami juga akan menghadirkan mobil berteknologi termaju, misalnya Tesla. Jadi kecanggihan teknologi yang tidak ada di 'showroom' kami bawa ke IIMS tahun ini," katanya.

Perpaduan dari banyak segmen tersebut diyakini Hendra bakal mendorong jumlah pengunjung IIMS 2015, meski pada saat bersamaan berlangsung dua pameran otomotif akbar.

Sebagai informasi, selama 20-30 Agustus 2015, berlangsung dua pameran otomotif akbar, yakni IIMS 2015 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

IIMS 2015 diselenggarakan oleh Dyandra di JI Expo Kemayoran, sedangkan GIIAS digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015