New York (ANTARA News) - Pemain Oklahoma City Thunder Kevin Durant menjalani operasi cangkok tulang pada kaki kanannya pada Selasa, prosedur yang dapat membuatnya meneruskan karirnya dalam waktu empat sampai enam bulan lagi.

Pemain Terbaik NBA musim lalu ini menjalani operasi yang sukses di New York empat hari setelah tim mengumumkan bahwa Durant akan menjalani operasi dan harus absen sampai musim ini usai., lapor AFP

Durant tidak bermain sejak 19 Februari. Ia menjalani prosedur itu beberapa hari kemudian untuk mengurangi rasa sakit dari sekrup yang dimasukkan dalam kakinya pada Oktober silam, untuk memperbaiki tulang yang patah pada bagian dasar jari kakinya.

Durant baru melakukan debut musimnya pada 2 Desember, namun ia telah bermain pada 27 pertandingan, mencatatkan rata-rata 25,4 angka, 6,6 rebound, dan 4,1 assist.

Dengan rekor 42-32, Thunder menduduki peringkat kedelapan di Wilayah Barat, unggul 2 1/2 game dari New Orleans pada pertarungan untuk spot playoff terakhir dari Wilayah Barat dengan sepuluh pertandingan tersisa.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015