Hal yang sama juga berlaku untuk Fabio Borini, Sebastian Giovinco di Kanada, dan Osvaldo di Argentina
Roma (ANTARA News) - Pelatih timnas Italia Antonio Conte mengatakan "pintu masih terbuka" kepada Mario Balotelli, Sebastian Giovinco, dan Daniel Osvaldo untuk memperkuat timnas berjuluk Gli Azzurri.

"Saya mengawasi sejumlah liga. Saya mengamati laga Southampton melawan Liverpool namun hanya Graziano Pelle yang bermain, Balotelli dan Fabio Borini berada di bangku cadangan," kata Antonio Conte seperti dilansir Football Italia, Rabu.

"Pintu tim nasional selalu terbuka bagi semua yang menunjukkan penampilan bagus, kepada mereka yang paham arti seragam timnas Italia dan apa yang dibutuhkan untuk bisa mengenakannya," kata mantan pelatih Juventus itu.

"Saya harap Balotelli memberikan hal signifikan supaya bisa bermain lebih sering di Liverpool. Jika hal ini terjadi, maka pintu timnas terbuka untuknya," kata Conte.

"Hal yang sama juga berlaku untuk Fabio Borini, Sebastian Giovinco di Kanada, dan Osvaldo di Argentina," katanya. "Kami perlu pemain seperti mereka dan ini pesan penting bahwa kami siap menerima mereka."

Sebastian Giovinco saat ini memperkuat Toronto FC di Major League Soccer (MLS) sementara Osvaldo merumput bersama Boca Juniors.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015