Kami tetap harus waspada karena siapapun lawan bisa menjadi ganjalan dan saling mengalahkan
Jakarta (ANTARA News) - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melangkah ke perempat final turnamen Malaysia Terbuka 2015 setelah lolos dari putaran kedua yang berlangsung di Putra Stadium Kuala Lumpur, Kamis.

"Kami sudah sama-sama tahu bola-bola mereka karena lawan adalah teman sendiri dan sering bertemu saat latihan. Jadi, tinggal siapa yang siap di lapangan aja," kata Hendra tentang pertandingan bersama Ahsan melawan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang diterima Antara di Jakarta, Kamis.

Hendra/Ahsan menang lawan Andrei/Aprida dengan skor 21-18, 21-18 dalam waktu 29 menit.

Ahsan mengatakan tetap bermain mewaspadai permainan Andrei/Hendra AG meski telah mengetahui gaya permainan pasangan non-pelatnas itu.

"Kami tetap harus waspada karena siapapun lawan bisa menjadi ganjalan dan saling mengalahkan," kata Ahsan.

Pada perempat final, Hendra/Ahsan akan melawan pasangan hasil pertandingan antara Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera dan ganda Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

"Pasangan Jepang mungkin lebih unggul. Tapi, Markis/Agripinna juga bisa menang. Siapapun lawan nanti, kami harus lebih siap lagi aja. Kemungkinannya bisa ramai," kata Hendra.

Pada nomor ganda campuran, Markis Kido/Pia Zebadiah gagal melangkah ke perempat final setelah dikalahkan pasangan Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin.

Kido/Pia kalah dengan skor 21-23, 16-21 dalam pertandingan selama 33 menit.

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015