Jayapura (ANTARA News) - Perseru Serui menargetkan poin penuh pada laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) dengan menjamu tim promosi Bali United di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, Sabtu sore.

"Kami targetkan poin penuh, apa lagi bermain di kandang Perseru pada sore ini sekitar pukul 15.30 WIT," kata pelatih Agus Sutiono ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Sabtu pagi.

Menurut dia, kesiapan skuad asuhannya sudah sangat baik, apa lagi sudah menjalani pemusatan latihan di Jawa Timur beberapa waktu lalu termasuk pembentukan tim dan perekrutan sejumlah pemain untuk menghadapi Liga Super Indonesia musim 2015.

"Anak-anak dalam kondisi siap, semua sudah berkomitmen mempersembahkan poin pada laga perdana ini. Tentunya warga Serui pecinta Perseru akan mendukung langsung di Stadion Marora," katanya.

Dia mengatakan, untuk lini depan klub berjuluk Kuda Laut Orange itu akan diisi oleh penyerangang asing dan lokal, Osas Saha dan Yoksan Ama, kemudian di sayap kiri dan kanan ada Boaz Atururi dan Tonny Roy Ayomi yang akan didukung Ali Qadafi sebagai penyeimbang di tengah.

"Kalau di lini belakang ada pemain asing yang baru bergabung yaitu Denis, lalu Blibig, Liston Fonatab, Arthur Bonai dan sejumlah pemain lainnya," katanya.

Agus menambahkan dengan poin penuh dari tamunya Bali United Pusam yang diarsiteki mantan pelatih timnas U-19, tentunya akan memberikan modal bagus untuk timnya menghadapai laga berikutnya.

"Kemenangan tentunya sangat diperlukan oleh tim dan hal itu akan memberikan motivasi buat pemain untuk menatap laga selanjutnya. Saya sudah siapkan strategi menyerang untuk mewujudkan target kami," katanya.

Sebelumnya, operator LSI telah mengeluarkan jadwal untuk laga perdana yaitu juara bertahan sekaligus tuan rumah Persib Bandung akan menjamu Semen Padang, Persipura vs Persiram, Perseru Serui Vs Bali United Pusam, Persela Lamongan Vs Barito Putra, Arema Cornous Vs Persija dan Sriwijaya Fc Vs Pelita Bandung Raya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015