Jakarta (ANTARA News) - Bagi Anda yang akan menghabiskan waktu libur akhir pekan dengan melakukan aktivitas di luar ruangan sore ini, diimbau waspada akan terjadinya cuaca buruk.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi terjadinya cuaca buruk siang ini di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat dan petir sejak pukul 15.00 WIB di wilayah Bogor, Cibinong, Sawangan, Ragunan, Depok, Margonda, Cimanggis, Lenteng agung, Jagakarsa, Pejaten, Pasar Minggu, Kalibata, dan Pancoran.

Cuaca buruk diperkirakan juga terjadi di Mampang Prapatan, Kuningan, Cilandak, Lebak Bulus, Ciputat, Rempoa, Bintaro, Kebayoran, Ciledug, Pesanggrahan, Pondok Aren, BSD, dan Tangerang Selatan.

Cuaca tersebut diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 18.00 WIB dan meluas ke wilayah Tangerang, Cengkareng, Kalideres, Daan Mogot, Grogol, Penjaringan, Tambora, Petamburan, Pademangan, Pluit dan sekitarnya.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015