Jakarta (ANTARA News) - Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta sejak Selasa pagi hingga malam hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi dan siang hari.

Sementara pada Selasa malam hari, intensitas hujan di wilayah itu menjadi sedang.

Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dari pagi hingga malam hari.

Sementara itu di wilayah Selatan dan Timur Jakarta, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan pada pagi dan siang hari. Di malam hari akan berawan.

Suhu udara di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24-31 derajat celcius. Sementara kelembaban udara berkisar antara 70 persen hingga 95 persen.

Sementara itu, pada pukul 06.00 WIB beberapa pintu air di Jakarta tercatat dalam keadaan normal kecuali pintu air Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berikut daftar tinggi muka air di sejumlah pintu air di Jakarta pada pukul 06.00 WIB: Katulampa 30 cm/T (siaga 4); Depok 115 cm/T (siaga 4); Manggarai 650 cm/T (siaga 4); Karet 380 cm/T (siaga 4); Krukut Hulu 60 cm/MT (siaga 4); Pesanggrahan 80 cm/T (siaga 4); Angke Hulu 80 cm/T (siaga 4); Cipinang Hulu 85 cm/T (siaga 4); Sunter Hulu 50 cm/T (siaga 4); Pulo Gadung 370 cm/MT (siaga 4); Waduk Pluit -225 cm/T; Pasar Ikan 180 cm/T (siaga 3); Nnnn Sent from my iPhone

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015