Kami tak memikirkan Chelsea dan titel juara"
London (ANTARA News) - Manuel Pellegrini menolak menghapus harapan mempertahankan gelar juara Liga Utama Inggris setelah Manchester City kalah 1-2 dari Crystal Palace yang membuat tim itu terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Itu adalah kekalahan ketiga  berturut-turut pertama City setelah 2011 dan tim asuhan Pellegrini itu hanya memenanggi empat dari 11 pertandingan terakhir liga.

Namun Pellegrini malah menyatakan keprihatinannya kini adalah menghadapi laga derby Manchester di Old Trafford Minggu nanti, bukan mengenai bagaimana melampaui Chelsea.

"Kami tak memikirkan Chelsea dan titel juara. Kami pergi ke setiap pertandingan dan berusaha menang. Pada akhir musim, kami akan melihatnya," kata Pellegrini. "Kami tak memikirkan soal juara, hanya memikirkan pertandingan mendatang di Old Trafford."

Namun pelatih asal Chile ini tengah menghadapi tekanan, termasuk akibat terlemparnya City dari Liga Champions pada babak 16 Besar.

"Saya tak pernah mengkhawatirkan posisi saya.  Saya menjalankan tugas saya dan senang sekali. Anda boleh saja menghadapi musim yang sulit, namun Anda tak pernah mengkhawatirkan hal-hal seperti ini," kata Pellegrini seperti dikutip AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015