Jakarta (ANTARA News) - Pertunjukkan Disney On Ice yang bertajuk Dare to Dream! mulai digelar hari ini dan akan diselenggarakan di dua tempat 9-12 April 2015 di Istora Senayan, Jakarta dan 16-19 April 2015 di ICE (Indonesia Convention and Exhibition), BSD.

Untuk merayakan 75 tahun cerita mengenai Disney Princess, Disney On Ice: Dare to Dream! tahun ini menggabungkan dua cerita dengan dua putri yang banyak di gandrungi anak-anak yaitu Putri Rapunzel dan Tatiana serta Cinderella dan Snow White.

Selain sarat oleh hiburan drama musikal yang dikemas dengan koreografi, kisah cerita pertunjukkan tersebut juga mengandung pesan moral atau kebaikan yang mudah disimak oleh anak-anak.

Pertunjukkan Disney On Ice tahun ini didukung PermataBank yang bekerjasama dengan Big Daddy Production dan BDVizPro.

"Pengguna kartu kredit Platinum dan kartu debit Priority akan mendapatkan diskon 25 persen dan kartu kredit serta debit lainnya akan mendapatkan diskon 20 persen untuk semua kelas sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kami,“ kata Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank, dalam siaran pers yang diterima www.antaranews.com, Kamis (9/4).

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015