... layanan musik streaming tersebut, Apple berencana menawarkan harga 9,99 dolar AS untuk individu dan 14,99 dolar untuk keluarga...
Jakarta (ANTARA News) - Apple dilaporkan telah mendekati sejumlah musisi, diantaranya band Inggris Florence and the Machine, dalam upaya menandatangani penawaran eksklusif, seperti dilansir Reuters.

Apple dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Florence and the Machine untuk lagu dari album baru mereka yang rencanaya akan dirilis pada bulan Juni.

Selain Florence and the Machine, perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut juga dilaporkan tengah menjalin kemitraan dengan Taylor Swift.

Karya para musisi akan ditayangkan pada layanan musik Beats. Apple sendiri telah mengakusisi Beats sebesar 3 miliar dolar AS pada Mei tahun lalu.

Untuk berlangganan layanan musik streaming tersebut, Apple berencana menawarkan harga 9,99 dolar AS untuk individu dan 14,99 dolar untuk keluarga.

Dalam layanan musik streaming, Apple harus bersaing dengan layanan musik streaming lainnya, seperti Spotify, YouTube dengan layanannya yang diberi nama Music Key, dan Tidal milik rapper Jay Z yang baru diluncurkan bulan lalu.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015