Malaga, Spanyol (ANTARA News) - Penyerang Atletico Madrid, Antoinne Griezmann, menyelamatkan muka timnya dengan mencetak dwigol dalam laga lanjutan pekan ke-31 La Liga Spanyol melawan Malaga yang berakhir imbang 2-2 di La Rosaleda, Minggu dini hari WIB.

Griezmann mencetak kedua golnya, masing-masing pada menit 25 dan 78.

Gol pertama Griezmann, lewat tendangan kaki kiri dari jarak dekat, sebetulnya membuka keunggulan untuk Atletico.

Namun, rekannya Fernando Torres melakukan sebuah gol bunuh diri yang mengubur keunggulan Atletico pada menit 37.

Memasuki babak kedua dalam kedudukan imbang 1-1, Atletico terus berusaha merebut kembali keunggulan namun kerap gagal, termasuk upaya penebusan dosa Torres dengan menanduk bola dari jarak dekat pada menit 58 dan tendangan dari sudut sempit semenit berselang.

Yang terjadi justru tuan rumah mencetak gol melalui gelandang serang Samuel pada menit 71.

Beruntung bagi Atletico, Griezmann segera menyamakan kembali kedudukan setelah menyelesaikan bola umpan sundulan Raul Jimenez pada menit 78.

Atletico terus berupaya merebut kembali keunggulan, namun mereka harus puas dengan satu poin yang diperoleh saat berpulang ke Madrid.

Satu poin tersebut membuat mereka kini menempati peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin terpatu tujuh angka dari Real Madrid (73) di posisi kedua dan delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona (74).

Barcelona sendiri baru akan melakoni laga pekan ke-31 dengan menandangi markas Sevilla (62) selepas laga di La Rosaleda usai.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Malaga (4-2-3-1): Carlos Kameni (PG); Roberto Rosales, Sergio Sanchez, Weligton, Arthur Boka; Sergi Darder, Recio; Samuel, Nordin Amrabat, Samu Castillejo (Ricardo Horta); Juanmi (Fernando Tissone)
Pelatih: Javier Garcia

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (PG); Juanfran, Gimenez, Miranda, Jesus Gamez; Arda Turan (Cani), Gabi (Raul Jimenez 73'), Tiago, Koke; Fernando Torres (Saul Niguez 68'), Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015