Kami tahun ini adalah tim terbaik karena rata-rata gol memihak kami"
Manchester, Inggris  (ANTARA News) - Manajer Manchester United Louis van Gaal memproklamasikan timnya telah kembali menjadi yang terbesar di Manchester setelah menaklukkan Manchester City 4-2 dalam laga derby tadi malam.

City sudah memenangi empat pertemuan terakhir kedua tim sekota itu, termasuk menang 4-1 dan 3-0 musim lalu, namun tersandung di Old Trafford Minggu malam tadi.

Kemenangan yang diperoleh lima bulan setelah kalah 0-1 pada derby pertama tersebut membuat MU terpaut empat poin di atas City untuk menduduki peringkat tiga klasemen Liga Utama Inggris.

"Kami pada saat ini empat poin di depan, jadi itu faktanya," kata van Gaal. "Anda bermain untuk penggemar dan awal musim ini adalah tidak begitu hebat untuk menjadi penggemar United, karena kami mengawali 11 pertandingan dengan 13 poin, namun mereka tetap mendukung kami."

"Dan sekarang, khususnya pekan ini, mereka bisa membanjiri jalanan, mengangkat topi, dan berkata , 'Kami tahun ini adalah tim terbaik karena rata-rata gol memihak kami (dalam dua laga derby terakhir),'" kata dia seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015