Dia adalah pemain terbaik kami"
Manchester, Inggris (ANTARA News) - Manajer Manchester United Louis van Gaal secara khusus memuji Ashley Young yang tak saja menciptakan gol namun juga merancang dua gol Marouane Fellaini dan Chris Smalling pada laga derby melawan Manchester City yang berkesudahan 4-2 untuk MU.   Van Gaal menyebut Young fantastis.

"Dia adalah pemain terbaik kami. Saya bahagia untuk dia," sambung manajer United yang timnya akan bertandang ke kandang Chelsea pekan ini.

"Ashley selalu saya mainkan. Fellaini juga, karena dia berulang kali cedera, namun sejak hari pertama dia adalah pemain yang selalu melakukan apa yang saya minta," kata Van Gaal.

"Anda boleh bilang tidak selalu bagus-bagus amat, tetapi juga tidak pernah buruk. Bagi seorang manajer adalah sangat penting pemain yang selalu memberikan level tertentu dalam penampilannya."

United menyelesaikan laga itu dengan sepuluh pemain setelah Michael Carrick ke luar lapangan karena mengeluh sakit pada betisnya. MU tak bisa lagi mengganti pemain karena sudah memakai tiga jatah pemain pengganti.

Van Gaal mengatakan gelandang timnas Inggris itu akan menjalani tes kesehatan Senin ini, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015