Madrid (ANTARA News) - Jelas dan bernas bahwa Diego Simeone di kubu Atletico Madrid dan Carlo Ancelotti di markas Real Madrid sama-sama bersiap menurunkan tim terbaik dengan kekuatan penuh dalam laga perempat final Liga Champions 2014/15 yang bakal dihelat di Vicente Calderon pada Selasa (14/4).

Duel tim sekota atau yang beken disebut sebagai derbi Madrid senantiasa sarat konflik. Baik Atletico Madrid maupun Real Madrid dilengkapi dengan sederet pemain bintang yang bersiap memeragakan aksi menawan di hadapan publik pecinta bola sejagat.

Laga perempat final Liga Champions ini memanggungkan persaingan klasik antara Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dengan Lionel Messi (Barcelona). Kedua pemain itu berjuluk mahabintang dengan sama-sama mengemas rekor fantastis. Baik CR7 maupun Messi mengoleksi 75 gol.

Sementara itu, Mario Mandzukic dan Gareth Bale siap turun bertanding. Kedua tim manajer dari masing-masing tim telah menunjukkan lampu hijau bahwa keduanya siap berlaga, sebagaimana dikutip dari laman Marca.com.

Mandzukic telah menghabiskan satu pekan untuk pulih dari cedera ketika membela timnya melawan Real Sociedad. Ia mengalami cedera engkel yang menyebabkan ia absen dalam beberapa laga.

Mandzukic kini telah pulih benar. Simeone mengatakan anak asuhannya itu siap turun melawan Real Madrid untuk berkongsi dengan Antoine Griezmann.

Mandzukic kini sedang menghadapi krisis mencetak gol dalam 10 laga. Penampilannya luar biasa membela Atletico. Ia mencetak satu gol ketika Atletico melibas Madrid dengan skor 4-0 dalam pertemuan terakhir di Calderon, Madrid (7/2).     

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015