... masih sekitar 80 persen dari target periodik...
Jayapura (ANTARA News) - Telkomsel Branch Jayapura, Papua, pada 2015 diberi target penjualan pulsa hingga senilai hampir Rp1 triliun melalui berbagai jenis sistem pembelian pulsa pelanggan.

"Penjualan pulsa kami kategorikan isi ulang dan kami ditargetkan perusahaan hampir Rp1 triliun," ungkap Branch Manager Telkomsel Jayapura, Achdiat Suryana, di Jayapura, Selasa.

Hingga akhir Maret 2015, Suryana mengakui, target triwulan pertama yang dibebankan belum bisa tercapai karena beberapa kendala.

"Triwulan pertama target yang ditetapkan perusahaan memang belum tercapai, masih sekitar 80 persen dari target periodik," ucapnya.

Ditambahkannya, untuk penjualan pulsa pihaknya secara rutin memantau perkembangannya, baik transaksi melalui M-Kios, fasilitas perbankan, dan berbagai jenis transaksi lain.

"Setiap bulan kami akan pantau terus pencapaian target itu," ujarnya.

Meski target triwulan pertama belum terpenuhi, namun dia yakin dengan segala keunggulan yang dimiliki Telkomsel Branch Jayapura yang mencakup wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura, beberapa kabupaten di pegunungan serta Kabupaten Merauke, pihaknya akan mampu mencapai target tahunan tersebut.

"Tahun 2015 dengan tambahan alat produksi dan jumlah pelanggan, kami optimistis bisa mencapai target Rp1 triliun itu," ujarnya.

Pewarta: Dhias Suwandi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015