Miami (ANTARA News) - Hassan Whiteside mengkreasi 24 poin dan 13 rebound untuk membawa Miami Heat menghidupkan lagi peluangnya lolos ke playoff dengan menang 100-93 dari Orlando Magic Senin waktu setempat atau pagi WIB ini.

Heat akan tersisih dari peluang ke playoff jika kalah atau Brooklyn Nets mengalahkan Chicago Bulls. Miami sempat memimpin sampai 22 poin namun sempat tertahan setelah Magic bangkit. Ini adalah kemenangan kedua Heat dalam delapan laga terakhir.

Juara empat kali Wilayah Timur itu harus kembali memang pada laga terakhir musim reguler ini Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB melawan Philadelphia 76ers untuk bisa lolos ke playoff.

"Saya tak tahu berapa sekarang presentasenya," kata pelatih Heat Erik Spoelstra seperti dikutip AFP.

Dwyane Wade mencetak 22 poin, Luol Deng finis 14 poin dan 10 rebound serta Goran Dragic 13 poin ditambah delapan assist untuk Miami yang tak pernah absen tampil di playoff sejak musim 2007-2008.

Victor Oladipo mencetak 30 poin dan Tobias Harris 26 poin plus 12 rebound untuk memimpin Magic yang menelan tiga kali kalah berturut-turut.

Miami unggul 3-1 melawan Orlando musim ini dan telah memenangkan 12 dari 13 pertemuan terakhirnya dengan Orlando, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015