Turin (ANTARA News) - Perempat final Liga Champions memainkan dua pertandingan pada Rabu dini hari yakni antara dua klub Spanyol Atletico Madrid melawan Real Madrid serta Juventus (Italia) melawan Monaco (Prancis).

Laga antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di stadion Vicente Calderon (kandang Atletico) berakhir imbang 0-0.

Menurut Livescore.com, tim tamu membukukan penguasaan bola hingga 58 persen, dengan total tendangan tepat sasaran delapan kali, sementara tuan rumah hanya melakukannya dua kali.

Leg kedua antar kedua tim akan digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, pekan depan. Jika Real Madrid menang maka akan maju ke babak selanjutnya.

Jika pertandingan kedua masih berjalan seri skor 0-0 maka akan dilakukan adu pinalti. Namun jika hasil seri 1-1 atau lebih, maka Atletico yang akan maju ke babak selanjutnya karena bisa mencetak gol ke gawang tuan rumah.

Sementara pada pertandingan lain Juventus berhasil mengalahkan Monaco 1-0 lewat tendangan penalti Arturo Vidal di menit 57.

Dalam laga yang dihelat di Juventus Stadium itu, tim tuan rumah unggul penguasaan bola hingga 60 persen. Sementara untuk tendangan tepat sasaran, kedua klub sama-sama melakukannya lima kali.

Pada pertandingan kedua, giliran Monaco yang akan menjadi tuan rumah. Monaco harus memenangi pertandingan dengan selisih dua gol, jika menang 1-0 maka agregat adalah 1-1 sehingga akan dilakukan tendangan pinalti.


Hasil Pertandingan

Selasa 14 April
Atletico Madrid 0 - 0 Real Madrid
Babak pertama: 0-0
Penonton: 52.553 orang

Juventus 1 - 0 Monaco
Babak pertama: 0-0
Pencetak gol: Juventur (Arturo Vidal menit 57, penalti)
Penonton: 40.801 orang


Jadwal berikutnya (GMT):

Rabu, 15 April

Porto (Portugal) v Bayern Munich (Jerman) (18.45)

Paris St Germain (Prancis) v Barcelona (Spanyol) (18.45).

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015