STUTTGART, Germany, Apr 15, 2015 - (Antara) - Mark Garvey, berusia 48 tahun, telah diangkat menjadi Direktur Eksekutif (CEO) perusahaan teknik dan konstruksi global M+W Group untuk wilayah Asia-Pasifik (APAC). Efektif pada tanggal 1 Mei 2015 beliau akan mengambil alih jabatan ini dari Helmut Kurzboeck, yang akan menekuni peluang baru di luar M+W Group.

Garvey akan bertanggung jawab atas bisnis APAC M+W Group keseluruhan, dengan 2.600 karyawan di 10 negara (Australia, Tiongkok, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam). Beliau dilahirkan di Amerika Serikat dan meraih gelar sarjana dari Drew University, Madison, New Jersey.

Selama 25 tahun terakhir Garvey bekerja di perusahaan teknik dan konstruksi Foster Wheeler di berbagai bagian dunia, termasuk penugasan internasional selama 9 tahun. Di penugasan terakhirnya beliau berbasis di Houston, Texas, dan bertanggung jawab atas bisnis teknik dan konstruksi perusahaan tersebut di AS dan Amerika Latin. Sebelumnya beliau menghabiskan waktu 6 tahun di Shanghai sebagai CEO Power Group Foster Wheeler Asia. Di situ beliau bertanggung jawab untuk bisnis energi di seluruh wilayah Asia, termasuk lokasi manufaktur di Tiongkok dan Thailand. Sebelum penugasannya di pusat korporat dekat New York City, pengalaman kerja terdahulunya juga termasuk 3 tahun (1998 - 2001) di Singapura mengelola bagian dari bisnis teknik dan konstruksi Asia.

Helmut Kurzboeck, CEO M+W Group, akan meninggalkan M+W Group pada akhir Juni 2015. Dr. Herbert Demel mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi Kurzboeckm terhadap M+W Group selama dekade terakhir: “Helmut Kurzboeck sudah pasti memberikan kontribusi pada keberhasilan menyeluruh perusahaan kami di Asia dan di luar Asia.” Di wilayah APAC M+W Group adalah pemain global terkemuka di bidang teknik berteknologi tinggi dan konstruksi, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di Asia. Para pelanggan berasal dari berbagai industri termasuk semikonduktor, peraga panel datar, fotovolta, ilmu biologi, kimia, energi, infrastruktur, sains&riset.

Mark Garvey: http://bit.ly/1FOhPt1

Tentang M+W Group

M+W Group GmbH, berbasis di Stuttgart, adalah perusahaan teknik berteknologi tinggi global. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1912 ini beroperasi di lebih dari 30 negara. M+W Group mengelola proyek seluruh dimensi mewakili klien dari berbagai sektor, termasuk elektronik, kimia dan farmasi, energi dan teknologi informasi - dari pabrik semikonduktor sampai pusat penelitian nanoteknologi. Perusahaan menawarkan kisaran lengkap layanan mulai dari konsep dan desain sampai solusi siap pakai. Selama tahun finansial 2014, M+W Group menghasilkan penjualan sebesar 2,46 miliar euro dengan jumlah karyawan 7.050 orang di seluruh dunia. Informasi selengkapnya: www.mwgroup.net.

Press contact global:
Michael Gemeinhardt
Phone +49 711 8804-1420
mailto: Michael.Gemeinhardt@mwgroup.net

Press contact Asia:
Eric Tan
+65 6725-9527
Eric.Tan@mwgroup.net

Pewarta: prwire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015