GUANGZHOU, Tiongkok, 15 April 2015 (Antara/PRNewswire) -- Sebagai pameran perdagangan berprofil tinggi yang digelar dua kali setahun, Canton Fair selalu mencari cara untuk mempertemukan para pembeli dan penjual dari seluruh dunia di satu event pameran perdagangan komprehensif. Dalam rangka mempersiapkan Canton Fair seri ke-117 - yang akan dihelat pada 15 April hingga 5 Mei - pihak penyelenggara menyatakan akan mempersembahkan pameran perdagangan paling inovatif, terintegrasi, dan menguntungkan dalam sejarah penyelenggaraan Canton Fair, lengkap dengan berbagai layanan bernilai tambah lainnya yang akan meningkatkan pengalaman berdagang dan berbelanja di event ini.

 

Menghadirkan 60.000 gerai, Canton Fair seri 117 menghuni area pameran yang jauh lebih luas, dengan penambahan kategori sumber energi, perawatan hewan peliharaan, dan spa luar ruangan. Kategori perangkat listrik dan tekstil domestik (Tiongkok) dan mancanegara ditempatkan saling bersebelahan guna meningkatkan pengembangan bisnis lebih lanjut.

 

Seperti pada seri-seri sebelumnya, Canton Fair selalu menghadirkan inovasi; Pusat Desain Produk akan menampilkan tujuh lokakarya dengan 81 agensi desain yang berasal dari 10 negara; Penghargaan Desain Canton Fair mempersembahkan berbagai hadiah tur insentif kepada perusahaan-perusahaan partisipan - 400 perusahaan telah mendaftar.

 

Canton Fair ke-117 juga telah dilengkapi dengan sistem teknologi yang lebih canggih dan pintar guna meningkatkan kualitas pameran dan mendorong penghematan energi. Para hadirin dapat memanfaatkan sejumlah fitur canggih Canton Fair seperti platform E-commerce, Pusat Peluncuran Produk Baru, Platform Layanan Terintegrasi untuk Pembeli, berbagai layanan Easy Exhibitor, dan situs Canton Fair yang telah disempurnakan, serta pusat panggilan dan konektivitas WiFi gratis berkelas dunia.

 

Pihak penyelenggara juga menyatakan telah mengimplementasikan berbagai metode baru guna mengundang lebih banyak partisipan, dengan fokus utama pada inovasi dan pengaplikasian teknologi baru, meningkatkan penggunaan media sosial dan mekanisme insentif. Sedangkan program penawaran Hadiah Periklanan untuk Pembeli Baru (ARNB) Canton Fair juga telah ditingkatkan untuk 10 negara yang telah ditentukan dengan nilai hadiah sebesar 100 dolar Amerika atau hadiah kenang-kenangan, dan dua penghargaan istimewa berupa tiket penerbangan PP dan menginap satu malam di Hyatt Hotel. Untuk pertama kalinya, Canton Fair bermitra dengan maskapai penerbangan terkemuka di dunia, Emirates, sehingga menyediakan diskon tiket penerbangan bisnis dan ekonomi kepada seluruh pembeli yang telah terdaftar dengan kode promosi Canton Fair.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Canton Fair ke-117, silakan kunjungi:

 

http://www.cantonfair.org.cn/en/index.asp

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ARNB, silakan kunjungi:

 

http://www.cantonfair.org.cn/en/ARNB/index.shtml

 

Untuk inkuiri:

 

Mr. Wu Xiaoying

Tel: +86-20-8913 8628

Email: xiaoying.wu@cantonfair.org

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015