Bekasi (ANTARA News) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menyelidiki penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Kali Bendungan Koja, Kampung Kebantenan, Kecamatan Jatiasih, Rabu.

"Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang kebetulan melintas di tempat kejadian pagi tadi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi.

Dia menjelaskan, pihaknya masih mendalami terkait penyebab kematian dengan melakukan visum terhadap jasad korban ke Rumah Sakit Polri.

"Jasadnya kita visum dulu untuk mengetahui apakah yang bersangkutan korban pembunuhan atau bukan," katanya.

AKP Siswo menjelaskan lebih lanjut bahwa kondisi jasad korban pada saat ditemukan terdapat jeratan tali plastik di bagian lehernya.

"Kita masih dalami kasus tersebut. Belum ada saksi yang kita mintai keterangan," katanya pula.

Siswo menambahkan lagi, saat ditemukan korban tidak menggunakan pakaian dan sebagian kulit pada tubuhnya mulai mengelupas.

Sementara itu, warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut, Nemih (55), mengaku curiga dengan sesosok benda yang mengambang di bendungan tersebut.

Penemuan mayat itu terjadi saat Nemih tengah berangkat menuju tempatnya bekerja di sekitar lokasi kejadian.

"Saya melihat seperti bantal mengambang. Makanya saya panggil warga untuk memastikannya. Tidak tahunya, mayat laki-laki," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015