Bandung (ANTARA News) - Tim Persib Bandung ditahan imbang Lao Toyota FC Laos 0-0 pada lanjutan penyisihan AFC Cup 2015 grup H di National University of Laos Stadium, Laos, Rabu.

Dengan hasil imbang, maka Persib Bandung belum memastikan lolos ke babak berikutnya mewakili grup H. Meski demikian tim "Maung Bandung" masih memimpin grup H dengan nilai 8 hasil dua kali menang dan dua kali seri.

Pada pertandingan lainnya New Radiant Maladewa dan Ayeyawadi United Myanmar juga bermain imbang. Ayeyawady sementara di peringkat kedua dengan nilai enam sedangkan New Radiant di peringkat ke-3 dengan skor 4.

Sedangkan Lao FC sementara masih menjadi juru kunci H dengan nilai satu. Pertandingan di grup H masih cukup ketat, Ayeyawady dan New Radiant masih memiliki peluang, meski peluang Atep dkk lebih besar.

Persib yang belum bisa menurunkan striker Ilija Spasojevic gagal merobek gawang Lao FC untuk merebut tiga point di kandang lawan. Dalam dua laga tandang Persib berakhir imbang, termasul lawan Ayeyawady pada 11 Maret yang berakhir 1-1.

Satu kemenangan lagi bisa mengamankan tim Bandung itu lolos ke babak berikutnya mewakili grup H. Lawan berikut yang akan dihadapi tim asuhan Emral Abus dan Jajang Nurjaman itu New Radiant SC Maladewa pada 29 April 2015.

Pada leg pertama Persib mengalahkan New Radiant dengan skor telak 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat. Pertemuan kedua New Radiant akan menjadi tuan rumah bagi tim Bandung itu.

Sedangkan Ayeyawady akan menjadi lawan terakhir Persib di fase grup H itu. Duel kedua tim yang saat ini menempati peringkat pertama dan kedua grup itu akan berlangsung pada 13 Mei 2015.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015