-- Para pakar bahasa Inggris akan menjawab berbagai pertanyaan terkait bahasa Inggris dan tes TOEFL

PRINCETON, New Jersey, 16 April 2015 (Antara/PRNewswire) -- Program TOEFL® berpartisipasi di dalam perayaan Hari Bahasa Inggris Dunia dengan menggelar live chat tanya-jawab di jejaring sosial Facebook®. Para pelajar yang tertarik untuk mempelajari bahasa Inggris dan tes TOEFL® lebih lanjut dapat mendaftar melalui Facebook untuk mengikuti event tanya-jawab yang berlangsung pada 23 April, pada pukul 14:00-16:00 UTC.  

Video - http://youtu.be/upue4xapTz8

Untuk memeringati keberagaman bahasa dan budaya di dunia, PBB menciptakan Hari Bahasa tertentu untuk enam bahasa resmi PBB - Arab, Tionghoa, Inggris, Perancis, Rusia, dan Spanyol.

Selama dua tahun berturut-turut, program TOEFL merayakan Hari Bahasa ini dengan melibatkan sejumlah pakar bahasa Inggris dunia untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar penggunaan, kosa kata, dan tata bahasa bahasa Inggris, serta, tak kalah pentingnya, pertanyaan seputar persiapan dan pendaftaran tes TOEFL.

"Hari Bahasa Inggris adalah titik awal bagi para siswa yang ingin mengikuti tes TOEFL pada 2015," ujar direktur senior pemasaran program TOEFL, Jobert Abueva. "Kami mengadakan event ini tak lain adalah untuk menjawab berbagai pertanyaan para siswa yang sedang mempersiapkan studi mereka ke luar negeri."

Event live chat ini adalah bagian dari kampanye edukasi yang bertujuan untuk membantu para siswa mempersiapkan petualangan pendidikan mereka di luar negeri dimana program TOEFL bertindak sebagai navigator pribadi mereka di Facebook dan Instagram®. Para pelajar yang bercita-cita untuk melanjutkan studi ke luar negeri dapat membekali diri mereka yang dimulai dengan mengikuti program TOEFL guna mendapatkan wawasan dan informasi berharga seputar hal-hal yang akan mereka dapatkan dan alami di luar negeri.

Untuk mendaftar event live chat di Facebook, silakan klik https://www.facebook.com/events/1423551151280221/.  
Untuk informasi lebih lanjut tentang tes TOEFL, silakan kunjungi www.toeflgoanywhere.org.    

Tentang Tes TOEFL
Tes akademik bahasa Inggris TOEFL adalah metode pengujian bahasa Inggris paling berpengaruh dan menjadi standar di seluruh dunia, dan diakui oleh lebih dari 9000 institusi di lebih dari 130 negara. Hingga kini, lebih dari 30 juta pelajar yang telah mengikuti tes TOEFL di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut seoutar tes TOEFL, yang meliputi registrasi, tip-tip belajar, dan pertanyaan-pertanyaan sampel, silakan kunjungi situs web TOEFL® Go Anywhere di www.toeflgoanywhere.org.

Tentang ETS
Di ETS, kami mendorong terciptanya kualitas dan kesetaraan di dalam pendidikan untuk semua orang di  seluruh dunia dengan menciptakan proses pengujian yang didasari atas riset yang ketat. ETS melayani konsumen individu, lembaga pendidikan, dan badan pemerintah dengan menyediakan berbagai solusi khusus untuk sertifikasi guru, pembelajaran bahasa Inggris, dan pendidikan SD, SMP, SMA, dan pendidikan tinggi, dan dengan mengadakan riset, analisis, dan studi kebijakan pendidikan. Didirikan sebagai lembaga nirlaba di tahun 1947, ETS mengembangkan, menyelenggarakan, dan mengkaji lebih dari 50 juta tes tiap tahun - termasuk tes TOEFL® and TOEIC®, tes GRE® dan pengkajian The Praxis Series® - di lebih dari 180 negara, di lebih dari 9000 lokasi di seluruh dunia. www.ets.org.     

   

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015