NANJING, Tiongkok, 16 April 2015 (Antara/PRNewswire) -- ET Solar, penyedia solusi energi pintar terkemuka asal Tiongkok, mengumumkan keberhasilannya memenangkan tender proyek pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) berkapasitas 70 MWp di Filipina, dengan bekerjasama dengan mitra lokal  GATE SOLAR PHILIPPINES CORP. (GSPC), pengembang energi terbarukan terkemuka di Filipina.

 

Bekerjasama dengan GSPC, ET Solar bertanggung jawab di dalam pembangunan, investasi, pendanaan, dan operasional proyek ini. Proyek ini diperkirakan akan dimulai pada akhir kuartal 2015 dan akan mulai beroperasi pada Maret 2016. Bersama GSPC, ET Solar akan menjadi pengembang, penyedia solusi teknologi, dan investor proyek ini.

 

Presiden dan CEO ET Solar, Dennis She, menyampaikan, "Sekali lagi, kami berhasil memenangkan sebuah proyek berskala besar di Asia, dan pertama kalinya, kami beroperasi di Filipina. Pencapaian ini membuktikan kemampuan kami untuk menangani setiap aspek PLTS berskala utilitas, mulai dari perencanaan dan pendanaan hingga operasional dan pemeliharaan (O&M). Dengan kapabilitas terpadu dan pengalaman global kami, kami yakin kami dapat mewujudkan LCOE (Levelized Cost of Energy) serendah mungkin."

 

"Khusus di dalam proyek ini, kami tak hanya bersaing dengan ketat dengan begitu banyak kompetitor hebat lainnya, tapi kami juga berkejaran dengan waktu agar dapat memenuhi syarat untuk wujudkan harga tertinggi. Sekali lagi, kemampuan kami untuk mengitegrasikan seluruh sumber daya yang dibutuhkan dan mampu bergerak lebih cepat dibandingkan perusahaan-perusahaan lainnya lah membawa kami sampai di garis finish terlebih dahulu."

 

Tentang ET Solar

ET Solar adalah penyedia solusi energi pintar terkemuka di dunia. Dengan teknologi surya inovatif dan solusi keuangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, ET Solar menyediakan solusi satu atap dalam seluruh lingkup siklus hidup pembangkit listrik tenaga surya yang mencakup pembangunan, pendanaan, enjiniring, pengadaan, konstruksi, dan operasi dan pemeliharaan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.etsolar.com.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

 

Eric Zhang

Tel: +86-25-8689-8098 ext.9011 / +86-136-4518-8386

Fax: +86-25-8689-8097

E-mail: eric.zhang@etsolar.com / pr@etsolar.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015