Kemitraan Membawa Solusi Pembayaran Berbasis Tablet Terintegrasi Penuh Menggunakan Sumber Daya Software dari Regentsoft Enterprise kepada Peritel Fesyen di Asia

 

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Powa Technologies hari ini mengumumkan penggabungan software proyek sumber daya perusahaan (ERP) baru milik Regentsoft bagi para peritel, FPOs, dengan platform pembayaran PowaPOS. Kemitraan di antara kedua perusahan akan mempercepat ketersediaan solusi POS berbasis tablet yang lebih maju bagi perusahaan ritel di Tiongkok, dan menandai gebrakan awal Regentsoft di pasar aplikasi berbasis tablet seiring dengan meningkatnya permintaan dari pasar.

 

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Regentsoft telah menyediakan layanan software ke lebih dari 150.000 pedagang di seluruh Tiongkok.

 

"Regentsoft memiliki sejarah panjang dalam menyediakan solusi software level perusahaan kepada ratusan dari ribuan pengguna akhir ritel di Tiongkok, dan menjadi pemimpin dalam inovasi," ujar Jiang Xudong, COO Regentsoft. "PowaPOS T25 merupakan mitra yang ideal untuk meluncurkan software FPOS berbasis tablet kami, mengingat desainnya yang terintegrasi penuh dan inovatif.

 

"Bersama-sama, PowaPOS dan FPOS akan menyediakan solusi berbasis Windows 'plug and pay' yang canggih bagi peritel fesyen untuk membantu mereka menjalankan bisnisnya," lanjut Jiang Xudong.

 

PowaPOS merupakan titik awal platform penjualan yang dibentuk untuk keperluan pembayaran berbasis tablet. PowaPOS adalah desain terintegrasi penuh satu-satunya yang menggabungkan semua ritel umum dan mendukung seluruh software POS yang ada di semua sistem operasi: iOS, Android dan Windows. Melalui seutas kabel, PowaPOS T25 memberi tenaga pada printer thermal yang sudah built in, 2D scanner, universal tablet mount, sensor orientasi, sebuah PowaPOS Cash Drawer opsional, dan dapat mendukung alat-alat pembayaran pihak ketiga, termasuk NFC. Dengan API SDK singel yang canggih, PowaPOS dengan mudah berintegrasi dengan semua aplikasi software POS, dan juga PowaTag, aplikasi perdagangan mobile Powa Technologies yang inovatif.

 

FPOS dari Regentsoft dibangun pada platform berbasis awan dan secara khusus dirancang untuk perusahaan fesyen guna membangun sistem manajemen ritel mereka. Fiturnya yang komprehensif meliputi alat-alat manajemen hubungan pelanggan, pelacakan inventaris dan manajemen pembayaran dengan fitur lengkap. FPOS sangat cocok digunakan pada tablet berbasis Windows dan juga platform mobile lainnya.

 

"Dengan integrasi ini, PowaPOS terus memperluas jangkauan globalnya, dengan langkah yang signifikan dalam menyediakan pembyaran berbasis tablet generasi masa depan bagi para pengguna akhir ritel di Tiongkok," kata Zvi Mitlanski, SVP dan GM Asia Pasifik PowaPOS. "Dengan FPOS dari Regentsoft, para peritel ini sekarang memiliki - untuk pertama kalinya - solusi POS tablet berbasis Windows yang terintegrasi penuh untuk menjalankan bisnis mereka, lengkap dengan pengalaman hardware 'out of the box' yang tiada tandingannya."

 

Tentang Regentsoft (www.regentsoft.com)

 

Regentsoft didirikan pada tahun 1995 di Guangzhou, dan merupakan pelopor penyedia ERP yang fokus pada konstruksi informasi bagi industri fesyen dengan menyediakan konsultasi manajemen dan solusi terintegrasi. Produk dan layanan Regentsoft meliputi manajemen operasional untuk material, produksi, pergudangan, logistik, penjualan, jaringan, pengguna akhir ritel, perdagangan elektronik (e-commerce), perdagangan mobile seputar pakaian, alas kaki, barang-barang kulit, perhiasan, perlengkapan rumah tangga, dan perusahaan ritel. Regentsoft adalah spesialis penasehat konstruksi informasi bagi industri fesyen yang paling dapat diandalkan. Regentsoft membawahi 30 lembaga layanan di 23 provinsi dan menjangkau 30 kota (Tiongkok) yang melayani lebih dari 100.000 perusahaan, dengan lebih dari 150.000 pengguna akhir ritel.

 

Tentang Powa Technologies (www.powa.com)

 

Powa Technologies adalah spesialis perdagangan internasional yang menciptakan teknologi yang memungkinkan pengalaman pelanggan yang mulus di seluruh saluran pembelian: online, offline dan di manapun juga. Dengan solusi generasi masa depan PowaTag, PowaPOS dan PowaWeb, Powa menghapuskan rintangan akhir pada transaksi global instan melalui teknologi pembayaran mobile instan yang revolusioner, platform POS tablet terintegrasi penuh pertama, dan solusi perdagangan elektronik berbasis awan yang canggih. investasi modal dalam jumlah yang cukup signifikan telah mempercepat pertumbuhan perusahaan, menarik para ahli terbaik dalam industri terkait untuk memikirkan, membangun dan menerapkan teknologi perdagangan yang inovatif ke dalam strategi penjualan pedagang dan merk di masa depan. Powa Technologies berpusat di London, Inggris, dengan kantor-kantor di New York, Atlanta, San Diego, Miami, Toronto, Paris, Madrid, Stockholm, Milan, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Shanghai. Follow Twitter Powa di @PowaTechLtd

 

Kontak

Powa Technologies

Candace McCaffery, 678-640-7822

candacemccaffery@powa.com




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.






Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015