Manchester (ANTARA News) - Jelang laga antara Chelsea kontra Manchester United (MU) pada Sabtu (18/4), salah satu legenda skuat Setan Merah, yakni  Denis Irwin bicara mengenai tantangan dan kans Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Irwin telah malang melintang meniti karier di Old Trafford. Ia mendengar kemudian berbicara mengenai peluang MU meraih kemenangan dalam laga yang digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

Ketika menjawab pertanyaan seputar kondisi Chelsea sekarang ini, Denis Irwin membeberkan sejumlah tantangan yang harus dilalui oleh skuat asuhan Louis Van Gaal, sebagaimana dikutip dari laman Manchester United.

"Laga tandang melawan Chelsea senantiasa pertandingan yang alot. Ini tidak lepas dari peran Mourinho yang tidak jarang membuat laga berlangsung alot. Mereka juga sangat solid dalam bertahan."

Irwin kemudian menyoroti peran krusial dua pemain The Blues, yakni Cesc Fabregas dan Diego Costa. "Saya terkejut jika saja mereka tidak mampu meraih kemenangan di ajang liga. Mereka sedang berada dalam kondisi terbaik dan siap bertanding. Manajer bakal menurunkan keduanya."

"Kedua pemain (Fabregas dan Costa) terus mengalami kemajuan berarti dari hari ke hari. Ini terlihat dari awal musim kompetisi, untuk itu kami perlu lebih percaya diri menghadapi mereka," kata Irwin.   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015