Madrid (ANTARA News) - Real Madrid diterpa musibah cedera Gareth Bale dan Luka Modric sehingga keduanya akan absen pada pertandingan menentukan dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis WIB dini hari mendatang.

Kedua pemain terpincang-pincang pada laga Sabtu berakhir kemenangan 3-1 melawan Malaga. Bale mengalami masalah pada betis kirinya, sedangkan Modric didera cedera lutut kanannya.

Bos Real Carlo Ancelotti menolak mengesampingkan mantan duo pemain Spurs itu dalam laga melawan Atletico itu. Namun harian olah raga Marca melaporkan kedua pemain telah meninggalkan Santiago Bernabeu dan kemungkinan beberapa pekan akan absen bermain.

Cedera yang dialami Modric dianggap lebih serius. Pemain asal Kroasia ini baru sempuh dari cedera selama lima bulan, dan keberadaannya bersamaan dengan kemajuan kembali penampilan Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Real dan Atletico bermain seri 0-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions dan pertemuan kedua tim adalah final ulang Liga Champions musim lalu.

Waktu itu Real menang dengan skor 4-1 setelah babak perpanjangan waktu, namun mereka tak pernah lagi bisa mengalahkan Atletico dalam tujuh kesempatan terakhir, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015