Roma (ANTARA News) - AS Roma menyia-nyiakan kesempatan emas untuk kembali ke posisi kedua klasemen liga utama Italia setelah hanya bermain imbang 1-1 di kandang melawan tim papan bawah Atalanta Minggu malam.

Tim asuhan pelatih Rudi Garcia -yang sekarang memiliki rekor 13 kali bermain seri dalam 31 pertandingan liga- kini mengumpulkan 58 poin dengan masih menyisakan tujuh pertandingan lagi, namun kalah selisih gol dari posisi kedua Lazio, dan terpaut 15 poin dari pimpinan klasemen Juventus.

Roma unggul lebih dulu ketika diberi hadiah penalti pada menit kedua ketika Guglielmo Stendardo terpeleset dan tangannya menyentuh bola di area kotak penalti.

Kapten Francesco Totti dengan tenang mencetak gol dari titik putih. Namun Atalanta menyamakan kedudukan 20 menit kemudian, juga berkat hadiah penalti yang sukses dieksekusi German Denis menyusul pelanggaran Davide Astori terhadap Ubi Emanuelson.

Bagi Atalanta, hasil seri itu membuat tim itu tetap berada di atas zona degradasi pada posisi 17.

Satu-satunya tim yang meraih kemenangan pada pertandingan Minggu itu adalah Palermo yang menang 2-1 atas Genoa di kandang di mana pemain asal Bulgaria Ivaylo Chochev mencetak dua gol bagi Palermo, demikian Reuters.

(A020)



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015