Jakarta (ANTARA News) - Ternyata masih simpang siur, karena tidak ada jadwal pertemuan antara Menpora dengan perwakilan PSSI yang rencananya akan digelar pada Senin (20/4) di kantor Kemenpora, kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewa Broto.

"Malah kami mengetahuinya dari media kalau Menpora akan bertemu dengan pihak PSSI hari ini, tetapi sampai saat ini Pak Menteri tidak ada agenda bertemu dengan mereka dan beliau sedang sibuk dengan agenda KAA," kata Gatot di kantor Kemenpora, Senin.

Menurut dia, pihaknya selalu terbuka apabila pihak PSSI akan bertemu dengan Menpora.

"Pintu selalu terbuka, namun, kami juga mempunyai kesibukan masing-masing dan sampai saat ini memang tidak ada agenda seperti yang disebutkan media," katanya.

Sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif PSSI Tony Aprilani akan memimpin delegasi induk organisasi sepak bola Indonesia itu untuk bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi guna membahas pembekuan PSSI.

Penunjukan pria yang kembali terpilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya itu dilakukan pada rapat perdana Komite Eksekutif PSSI periode 2015-2019 di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/4).

"Pak Tony akan memimpin delegasi bertemu dengan Menpora besok Senin (20/4)," kata Wakil Ketua Umum PSSI hasil KLB Hinca Panjaitan usai rapat tersebut.

Mantan Ketua Komite Disiplin PSSI itu menjelaskan tim pimpinan Tony Aprilani ini akan menjelaskan secara rinci sampai tidak ada lagi masalah.

"Harapan kami semuanya berjalan dengan lancar. Kami tak ingin pemerintah melakukan intervensi yang berlebihan," kata Hinca.

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015