Turin, Italia (ANTARA News) - Arturo Vidal dipastikan main kala Juventus bertandang ke Monaco pada laga leg kedua perempat final Liga Champions.

Sebelumnya, Vidal diragukan bermain karena menderita radang amandel sehingga pemain kebangsaan Chile itu tidak ikut sesi latihan.

Football Italia mewartakan mengutip pelatih Max Allegri, Juventus kemungkinan akan mengubah taktik dari 4-3-1-2 pada leg pertama menjadi 3-5-2 di Monaco. Pada leg pertama Juventus menang 1-0 berkat gol Vidal.

Ide perubahan tersebut ditempuh untuk memperkuat pertahanan karena akan digalang tiga bek tengah sekaligus, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Sementara di lini tengah akan dimainkan Stephan Lichtsteiner dan Patrice Evra di sisi sayap serta Vidal, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio pada jantung lapangan tengah.

Di lini depan akan diperkuat duet Alvaro Morata bersama Carlos Tevez.

Berikut nama pemain Juventus yang berangkat ke Monaco: Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Lichtsteiner, Sturaro, Storari, Matri, Evra, Rubinho, Pereyra, Marrone.



Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015