Jakarta (ANTARA News) -  Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic dipastikan bermain melawan mantan klubnya, Barcelona, pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu dini hari WIB ini.

Ibrahimovic yang berduet dengan Cavani akan adu tajam dengan trisula Katalan, Messi, Suarez, dan Neymar.

Barcelona tidak akan mengubah taktik menyerang formasi 4-3-3 yang sudah menjadi identitas mereka.

Luis Enrique akan memainkan Marc-Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang dengan barisan pertahanan Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jordi Alba.

Di jantung lini tengah, Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta diharapkan bisa memberikan suplai bola-bola pendek.

Di kubu Paris, Ibrahimovic telah kembali usai menjalani hukuman skorsing dan akan mendobrak pertahanan Barcelona bersama Javier Pastore dan Edinson Cavani.

Namun PSG tidak diperkuat Thiago Motta karena cedera namun Marco Verratti sudah kembali bergabung dengan Blaise Matuidi dan Yohan Cabaye.

Kapten PSG Thiago Silva tidak bisa bermain sehingga David Luiz akan ditemani Marquinhos sebagai bek tengah didampingi Gregory van der Wiel dan Maxwell di bek sayap.

Berikut susunan pemain Barcelona vs PSG:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar
Cadangan: Bravo, Bartra, Adriano, Sergi Roberto, Xavi, Rafinha, Pedro

Paris Saint-Germain (4-3-3): Sirigu; Van der Wiel, Marquinhos, David Luiz, Maxwell; Cabaye, Verratti, Matuidi; Cavani, Ibrahimovic, Pastore
Cadangan: Douchez, Camara, Digne, Lucas Moura, Rabiot, Bahebeck, Lavezzi

Wasit: Oddvar Moen (Norwegia)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015