Madrid (ANTARA News) -  Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan Derby Madrid pada leg kedua Liga Champions besok bagaikan laga final.

Kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Vicente Calderon namun Griezmann percaya Los Rojiblancos akan mencetak gol tandang dan menyudahi perlawanan anak asuh Carlo Ancelotti.

"Ini adalah final bagi kami. Kami menyadari mereka bermain di kandang tapi kami mampu mencetak gol setiap saat dan itu memberkan kepercayaan diri," katanya Griezmann dilansir dari Football Espana, Selasa (21/4).

"Kami ingin memberikan segalanya dan mencoba mencapai semifinal. Ini perempat final Liga Champions pertama saya dan saya menikmatinya," kata penyerang berkebangsaan Prancis itu.

Atletico tidak terkalahkan dalam tujuh derby Madrid dan Griezmann berpendapat hasil imbang 0-0 pekan lalu bukanlah hasil yang buruk.

"Tidak kalah adalah hasil yang baik dan kami gembira tidak kebobolan, jadi kami harus terus melakukannya, berjuang dan siap untuk apa pun," katanya.

Griezmann mengatakan kekuatan Real Madrid tidak akan berkurang kendati ditinggal Luka Modric dan Gareth Bale karena cedera.

"Saya tidak tahu apakah ketidakhadiran mereka akan berpengaruh. Kami akan berkonsentrasi pada permainan. Saat ini kami sedang mempersiapkan diri untuk melawan siapa pun pemain yang mereka turunkan," katanya.

"Modric adalah pemain hebat di tengah lapangan, tetapi mereka juga memiliki pemain lain yang bisa menggantikannya dengan mudah," tegas Griezmann.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015