Pemimpin teknologi global memberikan keuntungan kompetitif kepada saluran pengecernya yang luas melalui pendistribusian generasi masa depan hardware PowaPOS T25 tablet

 

Cards & Payment Asia 2015

 

Singapura--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sejalan dengan upayanya dalam memperluas jangkauan pasar vertikalnya dalam sektor ritel dan keuangan, Ingram Micro Asia Ltd. telah menandatangani kesepakatan dengan Powa Technologies untuk mendistribusikan hardware POS berbasis tablet PowaPOS di Asia Tenggara. Melalui langkah ini, pemimpin teknologi global menunjukkan komitmennya terhadap bisnis Point-of-Sale yang terus tumbuh dengan memperluas hubungannya dengan Powa guna mempercepat penerapan pembayaran berbasis tablet di pasar Asia yang berkembang pesat. Ingram Micro Inc. membuat kesepakatan Amerika Utara dengan Powa Technologies pada Oktober 2014. Pengumuman tersebut disampaikan pada acara Cards & Payment Asia 2015, di mana Powa Technologies ikut sebagai peserta pameran (Booth B01).

 

"Permintaan pasar untuk solusi pembayaran berbasis tablet yang fleksibel dan terukur terus meningkat di berbagai belahan dunia, dan dengan jangkauan yang dimiliki Ingram Micro, bahkan dengan semakin banyaknya mitra salurannya sekarang kami dapat memenuhi kebutuhan pasar tersebut," ujar Jeff Dumbrell, CEO PowaPOS. "Selain itu, seiring dengan upaya yang terus dilakukan PowaPOS untuk memperluas hubungannya dengan para pengembang software POS yang mengintegrasikan software mereka dengan kami melalui SDK kami yang canggih, Ingram dapat mendukung komunitas yang tumbuh ini."

 

Tahun lalu, Ingram Micro mengumumkan keinginannya untuk mengembangkan penawaran POS, dan juga memperluas strategi pasar vertikalnya untuk memasukkan pasar ritel dan keuangan. Sebuah bagian dari Divisi Solusi Khusus Ingram Micro, unit bisnis Data Capture/POS memberdayakan mitra saluran untuk masuk dalam kesempatan layanan dan penjualan dengan margin tinggi di sekitar pasar vertikal dengan menawarkan produk, solusi, sumber daya dukungan bisnis, jangkauan geografis, layanan profesional dan manajemen inventaris terbaik di kelasnya.

 

"Platform PowaPOS yang inovatif adalah komponen yang ideal untuk membantu kita memberikan solusi pembayaran dan POS yang lengkap bagi mitra saluran kami di Asia Tenggara, yang sebagian besar di antaranya mencari solusi berbasis tablet untuk memenuhi permintaan di pasar bisnis skala kecil dan menengah," ujar Francis Choo, wakil presiden Ingram Micro Asia Tenggara. "Dengan desainnya yang terintegrasi secara unik dan fiturnya yang canggih, PowaPOS adalah faktor kunci dalam memastikan agar mitra kami dapat terus memberikan keuntungan yang kompetitif dalam bisnis mereka."

 

PowaPOS adalah platform titik penjualan pertama yang dibuat untuk tujuan pembayaran berbasis tablet. PowaPOS merupakan desain terintegrasi penuh satu-satunya yang menggabungkan seluruh ritel sejenis dan mendukung seluruh software POS yang ada di semua sistem operasi: iOS, Android dan Windows. Melalui seutas kabel, PowerPOS T25 memberikan daya pada printer thermal yang sudah built in, 2D scanner, universal tablet mount, sensor orientasi, sebuah PowaPOS Cash Drawer opsional, dan dapat mendukung alat-alat pembayaran pihak ketiga, termasuk PINpads yang mendukung NFC. Dengan API SDK singel yang canggih, PowaPOS dengan mudah berintegrasi dengan semua aplikasi software POS, dan juga PowaTag, aplikasi perdagangan mobile Powa Technologies yang inovatif.

 

Respon global terhadap kombinasi fitur PowaPOS yang unik ini sangatlah bagus, khususnya di kalangan para pengembang software, yang dapat dengan mudah mengintegrasikan aplikasi POS mereka dan menyediakan pilihan solusi lengkap kepada para penjual di berbagai sektor industri ritel.

 

Tentang Powa Technologies (www.powa.com)

 

Powa Technologies adalah spesialis perdagangan internasional yang menciptakan teknologi yang memungkinkan pengalaman pelanggan yang mulus di seluruh saluran pembelian: online, offline dan di manapun juga. Dengan solusi generasi masa depan PowaTag, PowaPOS dan PowaWeb, Powa menghapuskan rintangan akhir pada transaksi global instan melalui teknologi pembayaran mobile instan yang revolusioner, platform POS tablet terintegrasi penuh pertama, dan solusi perdagangan elektronik berbasis awan yang canggih. investasi modal dalam jumlah yang cukup signifikan telah mempercepat pertumbuhan perusahaan, menarik para ahli terbaik dalam industri terkait untuk memikirkan, membangun dan menerapkan teknologi perdagangan yang inovatif ke dalam strategi penjualan pedaganang dan merk di masa depan. Powa Technologies berpusat di London, Inggris, dengan kantor-kantor di New York, Atlanta, San Diego, Miami, Toronto, Paris, Madrid, Stockholm, Milan, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Shanghai. Follow Twitter Powa di @PowaTechLtd

 

 

Tentang Ingram Micro Inc (www.ingrammicro.com)

 

Ingram Micro adalah distributor teknologi terbesar di dunia dan pemimpin global dalam rantai pasokan IT dan layanan siklus peralatan mobile. Sebagai mata rantai penting dalam jaringan nilai teknologi, Ingram Micro menciptakan penjualan dan peluang profitabilitas bagi vendor dan pengecer melalui program pemasaran yang unik, outsourcing logistik dan solusi mobile, dukungan teknis, layanan finansial dan distribusi serta agregasi produk. Ingram Micro merupakan distributor IT dengan jaringan global satu-satunya, yang melayani sekitar 170 negara di enam benua dengan portofolio layanan dan produk IT yang paling komprehensif di dunia. Kunjungi kami di  IngramMicro.com.

 

 

Kontak

 

Powa Technologies

Candace McCaffery, +1-678-640-7822

candacemccaffery@powa.com

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015