Toronto (ANTARA News) - John Wall melesakkan 26 poin ketika Washington Wizzards secara mengejutkan kembali menghajar tuan rumah Toronto Raptors 117-106 pada game kedua playoff Wilayah Timur sehingga tim tamu ini memimpin 2-0 pada seri playoff berformat best-of-seven ini.

Namun yang mencatat poin tertinggi pada laga ini adalah Bradley Beal yang menceploskan 28 poin yang adalah poin tertinggi sepanjang karirnya, sedangkan Marcin Gortat mempersembahkan 16 dan delapan rebound untuk Wizards.

Wizards menuntaskan musim reguler dengan catatan menang-kalah 17-24 di kandang lawan, namun pada playoff ini malah mereka tampil bersinar di kandang lawan.

Berkat kemenangan ini mereka menaikkan rekor menang-kalahnya dalam delapan laga playoff terakhirnya di kandang lawan menjadi 7-1.

DeMar DeRozan dan Lou Williams yang menjadi pemain terbaik keenam NBA musim ini sehari sebelumnya masing-masing mempersembahkan 20 poin untuk Wizzards, lapor AFP.

Wizzards berkesempatan merampas seri playoff dengan 4-0 jika pada dua laga berikutnya menang.  Peluang itu besar karena dua laga tersebut diadakan di kandangnya di Washington.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015