Houston (ANTARA News) -  Houston Rockets mengalahkan Dallas Mavericks 111-99  Rabu pagi WIB untuk memimpin 2-0 dalam seri playoff Wilayah Barat.

Mengutip AFP, Josh Smith mencetak 15 poin, sembilan assist dan enam rebound pada paruh kedua untuk memimpin Rockets mengatasi Mavericks. Smith hanya mencetak dua poin pada paruh pertama.

Tapi Dwight Howard-lah yang memimpin rekor poin Houston pada laga ini dengan mencetak 28 poin, sedangkan James Harden menambahkan 24 poin.

Howard dan sahabat semasa kecilnya Josh Smith mendominasi awal kuater keempat untuk membalikkan Rockets unggul terhadap lawannya Mavericks yang sempat mencetak empat poin pertamanya pada kuarter keempat untuk memimpin tiga poin.

Namun berkat Howard, Houston mencetak 11 poin berikutnya, setelah didahului tiga umpan alley-oop dari Smith, guna membawa Rockets memimpin 92-84 pada delapan menit tersisa.

Monta Ellis memimpin Dallas Mavericks dengan 24 poin, sedangkan duo raksasa Dirk Nowitzki dan Tyson Chandler hanya mencetak total 21 poin.

Game 3 akan dimainkan di Dallas pada Sabtu pagi WIB mendatang.

 

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015