- Akuisisi ini ditujukan untuk membentuk sebuah perusahaan terbaik di kelasnya, membantu mewujudkan transformasi sektor obat generik global, menciptakan model bisnis unik dan berbeda, yang memanfaatkan aset dan kapabilitasnya dalam ruang lingkup obat-obatan generik dan khusus

- Memberikan manfaat finansial yang strategis bagi para pemegang saham Teva dan Mylan

- Proposal akuisisi ini memberikan potensi bisnis yang nyata dan menjanjikan bagi para pemegang saham Mylan

- Akuisisi oleh Teva memiliki peluang bisnis yang lebih besar dibandingkan proposal Mylan untuk mengakuisisi Perrigo

- Meningkatkan performa keuangan, sehingga menciptakan kesempatan untuk deleveraging yang cepat, pendanaan untuk pertumbuhan bisnis di masa depan dan meningkatkan investasi di sejumlah sektor pengobatan khusus

- Memperkuat posisi perusahaan ini untuk mendorong pertumbuhan top line dan bottom line dan jangka panjang

- Membuka peluang untuk sinergi biaya dan penghematan pajak wajar yang substansial, dengan estimasi mencapai dua miliar dolar tiap tahunnya.

- Diproyeksikan tumbuh dengan signifikan bagi Non-GAAP EPS Teva, mulai akhir tahun pada Tahun 1 dan mendekati 30% pada Tahun 3

 

JERUSALEM (Antara/BUSINESS WIRE) -- Teva Pharmaceutical Industries Ltd. (NYSE and TASE: TEVA) hari ini mengumumkan pengajuan proposal akuisisi seluruh saham yang beredar milik Mylan N.V. (NASDAQ: MYL) bernilai $82.00 per saham, dengan opsi pembayaran berupa sekitar 50 persen uang tunai dan 50 persen saham. Proposal tunai dan saham Teva memberikan premi substansial dan nilai finansial kepada para pemegang saham Mylan, serta potensi bisnis yang signifikan untuk peluang bisnis di masa depan melalui partisipasi mereka di dalam aktivitas bisnis dari perusahaan kini akan menjadi lebih kuat secara finansial dan komersial.

 

Proposal akuisisi dari Teva juga memberikan opsi bisnis yang lebih baik kepada para pemegang saham Mylan dibandingkan dengan proposal akuisisi terhadap Perrigo Company plc (NYSE and TASE: PRGO), seperti yang telah diumumkan pada 8 April 2015. Proposal Teva juga akan memberikan para pemegang saham Mylan dengan opsi pertimbangan penjualan yang merepresentasikan 37,7% premi harga saham Mylan per 7 April 2015, yang notabene merupakan hari terakhir perdagangan sebelum dipublikasikannya siaran pers Mylan terkait proposal akuisisinya yang gagal kepada Perrigo dan 48,3% premi kepada harga saham Mylan yang tak terpengaruh per 10 Maret 2015, yang notabene merupakan hari terakhir perdagangan sebelum berkembangnya berbagai spekulasi terkait transaksi antara Teva dan Mylan.

 

Proposal gabungan antara Teva dan Mylan diharapkan akan menciptakan sebuah perusahaan terdepan di industri farmasi dunia, yang menjadi pelopor untuk mentransformasikan sektor obat-obatan generik dunia. Jika inisiatif merger ini terlaksana, perusahaan ini nantinya akan dapat memanfaatkan infrastruktur canggih yang dimiliki kedua perusahaan - dengan kapasitas dan fasilitas yang ditingkatkan - jaringan produksi yang ekstensif, katalog produk komprehensif, kapabilitas komersialisasi, dan jangkauan geografis. Melalui merger ini, kedua perusahaan tersebut nantinya akan dapat fokus terhadap pengembangan berbagai teknologi kompleks dan produk yang lebih tahan lama dan berkesinambungan, yang didukung oleh kapabilitas pengembangan dan komersialisasi obat-obatan khusus. Hasilnya, perusahaan merger ini nantinya akan memiliki sebuah model bisnis unik dan inovatif yang dapat memenuhi berbagai tren dan permintaan pasar, dan menyediakan berbagai obat-obatan yang sudah tidak diproduksi namun masih dibutuhkan oleh banyak pasien dan sistem perawatan kesehatan di seluruh dunia. Perusahaan merger ini pun akan dapat mewujudkan kinerja finansial yang lebih baik, sehingga membuka peluang untuk wujudkan deleveraging cepat dan pendanaan untuk pertumbuhan di masa depan - di sektor obat-obatan generik, khusus, dan perpaduan antara keduanya.

 

"Proposal akuisisi kami memberikan manfaat nyata baik bagi pemegang saham Teva dan Mylan, dan juga pemegang saham lainnya," ujar Presiden dan CEO Teva, Erez Vigodman. "Proposal kami akan memberikan manfaat strategis dan finansial yang sangat menjanjikan kepada para pemegang saham Teva dan premi substansial dan nilai langsung kepada para pemegang saham Mylan untuk kepemilikan saham mereka, serta membuka peluang untuk berpartisipasi di dalam pertumbuhan perusahaan merger ini di masa depan - perusahaan yang akan mentrasnformasi sektor obat-obatan generik global dan memanfaatkannya untuk memimpin industri farmasi. Kami telah lama menghormati seluruh lini bisnis Mylan, dan kami yakin kalau Dewan Direksi dan para pemegang saham Mylan akan menyetujui proposal ini."

 

"Kami sangat puas dengan progres kami pada tahun lalu, sehingga memperkuat fondasi perusahaan ini, melindungi seluruh waralaba obat-obatan khususnya, dan mendorong pertumbuhan organik kami. Keyakinan kami begitu besar terhadap masa depan Teva, melalui peninkatan kualitas seluruh karyawan, jaringan distribusi, dan kapabilitas kami di sektor obat-obatan generik dan khusus. Merger antara Teva dan Mylan adalah kesempatan yang sangat istimewa untuk memperkuat dan mengembangkan potensi kedua perusahaan ini untuk menjadi produsen obat-obatan generik dan khusus yang lebih berkualitas dan dikenal dunia. Dengan bergabungnya dua perusahaan ini, kami akan memiliki infrastruktur dan kapabilitas yang jauh lebih baik untuk mempercepat terwujudnya model bisnis yang unik dan berbeda, sehingga akan sepenuhnya mengintegrasikan obat-obatan generik dan khusus dengan berbagai produk, peralatan, layanan, dan teknologi lainnya guna memenuhi kebutuhan para pasien dan konsumen yang terus meningkat."

 

Mr. Vigodman melanjutkan, "Lebih jauh lagi, proposal akuisisi ini akan meningkatkan kepemilikan saham seluruh pemegang saham Mylan. Perusahaan merger ini akan terus meningkatkan visi Mylan sebagai tolok ukur di industri perawatan kesehatan, dan akan meningkatakan berbagai peluang untuk menyediakan masyarakat dunia akses ekstensif ke berbagai produk obat-obatan yang berkualitas tinggi dan terjangkau. Tak kalah penting, para karyawan juga akan memperoleh manfaat dari pertumbuhan bisnis sebagai bagian dari perusahaan yang jauh lebih besar. Kami sangat menantikan untuk dapat meraih masa depan yang lebih baik bagi para karyawan dan memberikan opsi yang lebih banyak bagi para konsumen."

 

"Kedua perusahaan sarat akan pengalaman dan kesuksesan dalam memimpin industri obat-obatan generik dan membangun posisi yang kuat dalam sektor obat-obatan generik dan biologis. Baik Teva dan Mylan telah meraih masing-masing target mereka melalui inovasi, visi, dan komitmen mereka terhadap kualitas. Bisnis Mylan sangat ideal untuk diintegrasikan dengan bisnis kami. Dengan merger ini tidak hanya akan memberikan manfaat finansial yang lebih baik kepada para pemegang saham, tapi juga memungkinkan kami untuk lebih baik lagi melayani para pasien, konsumen, dan sistem perawatan kesehatan di seluruh dunia. Kami yakin kalau kami akan dapat segera memenuhi segala persyaratan regulasi untuk merampungkan merger ini, sehingga kami akan segera dapat mewujudkan manfaat yang lebih baik lagi kepada para pemegang saham Teva dan Mylan," tutupnya.

 

Ketua Dewan Direksi Teva, Prof. Yitzhak Peterburg, menyampaikan, "Proposal akuisisi Mylan mendapatkan persetujuan dan dukungan penuh dari Dewan Direksi Teva. Strategi Teva ialah untuk berjuang memanfaatkan peluang pertumbuhan bisnis sehingga memungkinkan kami untuk menjadi lebih kuat dan menjadi perusahaan yang menawarkan produk yang lebih beragam. Proposal ini membantu kami wujudkan gol-gol tersebut dan akan memberikan hasil signifikan dan manfaat berkesinambungan kepada para pemegang saham Teva."

 

Merger Teva dan Mylan: Dasar Pemikiran Strategis yang atraktif

- Membentuk sebuah perusahaan terdepan yang siap untuk mentransformasikan sektor obat-obatan generik: Merger ini akan menghasilkan sebuah perusahaan yang memiliki posisi yang kuat dengan jangkuan yang sangat ekstensif, termasuk posisi kepemimpinan dan operasi penjualan dan litbang yang lebih kuat di berbagia pasar yang berpotensi di seluruh dunia. Perusahaan merger ini akan dapat memperoleh manfaat dari infrastruktur penjualan yang luas dan kredibel, jaringan konsumen yang ekstensif, dan platform global yang lebih efisien, fleksibel, dan kompetitif.

 

Portofolio produk Teva dan Mylan melengkapi satu sama lain, dan jika digabungkan, akan menjadi portofolio produk farmasi terbesar di industri farmasi, dengan katalog produk mencakup lebih dari 400 ANDA (Abbreviated New Drug Application) patent pending dan lebih dari 80 produk first-to-files di AS.

 

Lebih jauh lagi, perusahaan merger ini akan memiliki kapabilitas dan teknologi untuk fokus terhadap pengembangan berbagai produk yang lebih kompleks dan lebih tahan lama, sehingga menciptakan nilai dan aksesabilitas yang lebih baik, sekaligus meningkatkan ketaatan dan kepatuhan. Kapabiltas Teva di sektor ini juga akan diperluas dengan signifikan dengan penambahan produk optalmik, kapsul lunak, teknologi pengembang obat topikal dan hirup, obat-obatan biosimilar "Wave 2", obat suntik (injectable) dan bentuk dosis alternatif, dan produk Antiretroviral (ARV) Mylan.

 

Perusahaan merger ini juga akan memperoleh manfaat dari perpaduan kapabilitas litbang dan divisi API yang dimiliki kedua instansi.

 

- Menciptakan model bisnis unik dan berbeda yang memanfaatkan aset dan kapabilitas gabungan dalam sektor obat-obatan generik dan khusus dan perpaduan antara keduanya: Teva berkomitmen untuk berinvestasi dan mengembangkan aset farmasi khusus perusahaan merger ini senilai 10 miliar dolar, yang diharapkan akan menjadi semakin kuat. Perusahaan merger ini akan memperoleh manfaat dari kapabilitas kedua perusahaan ini di sektor pengobatan sklerosis, pernafasan, sakit, migrain, gangguan gerak, dan alergi, yang digabungkan dengan infrastruktur global guna mewujudkan target penjualan masa kini dan masa depan.

 

Selain itu, posisi dan sumber daya keuangan perusahaan merger ini akan memungkinkan perusahaan ini untuk lebih jauh lagi berinvestasi di dalam berbagai program litbang khususnya dan terus mengembangkan bisnis untuk pertumbuhan jangka pendek dan panjang.

 

Manfaat finansial dari mergernya Teva dan Mylan:

- Profil finansial yang kuat untuk mendorong pertumbuhan bisnis di masa depan: Perusahaan merger ini akan memiliki profil keuangan yang lebih baik sehingga akan menciptakan kesempatan berinvestasi untuk pertumbuhan di masa depan. Perusahaan merger ini akan memiliki pendapatan pro forma tahun 2014 senilai sekitar 30 miliar dolar dan pro forma EBITDA 2014 sebesar sembilan miliar dolar.

 

Perusahaan merger ini akan memiliki profil pertumbuhan jangka panjang kuat yang mencakup pertumbuhan top line mid-single digit, serta pertumbuhan non-GAAP EPS signifikan. Pada 2016, perusahaan merger ini diproyeksikan akan memiliki arus kas dari operasi, tak termasuk biaya restrukturisasi satu kali, lebih dari enam miliar dolar, pendapatan lebih dari 30 miliar dolar, dan EBITDA lebih dari 10 miliar dolar. Pada 2018, perusahaan merger ini diproyeksikan akan memiliki arus kas dari operasi lebih dari 8,5 miliar dolar, pendapatan sekotar 33 miliar dolar, dan EBITDA sekitar 13 miliar dolar.

- Menjaga performa dan fleksibilitas finansial: Perusahaa merger ini diproyeksikan akan memiliki kapasitas hutang substansial dan tingkat investasi. Lebih jauh lagi, arus kas perusahaan merger yang kuat akan memungkinkan deleveraging hingga atau dibawah tga kali hutang bruto EBITDA setelah 24 bulan, dan hutang bersih lebih rendah pada EBITDA. Hasilnya, perusahaan merger ini akan menjadi lebih kuat mulai dari hari pertama operasi guna mewujudkan berbagai akuisisi di masa depan untuk memperluas portofolionya baik di obat-obatan khusus maupun generik, yang sejalan dengan strategi Teva untuk berkembang melalui akuisisi bernilai tambah dan bersifat komplementer.

- Sinergi biaya substansial dan penciptaan nilai di masa depan yang konsisten dengan kriteria pengembangan bisnis Teva: Para pemegang saham Teva dan Mylan akan memperoleh manfaat dari peluang untuk berpartisipasi di dalam potensi penciptaan nilai jangka panjang dan pendek. Sinergi biaya dan penghematan pajak wajar diproyeksikan mencapai sekitar dua miliar dolar setiap tahun dan diproyeksikan dapat terwujud pada tahun ketiga. Teva berharap penghematan berasal dari efisiensi operasional, SG&A, manufaktur, dan litbang, serta pajak.

 

Teva yakin merger ini akan bermanfaat bagi non-GAAP EPS, termasuk akresi non-GAAP EPS yang diharapkan pada akhir tahun pada tahun pertama, dan mendekati 30% pada tahun ketiga.

 

- Pengembalian modal yang tengah berlanjut kepada para pemegang saham: Teva berharap dapat melanjutkan kebijakan dividennya dan akan terus mengevaluasikan berbagai peluang untuk wujudkan pengembalian modal kepada para pemegang saham.

 

Penetapan waktu dan persetujuan

Proposal akuisisi mendapatkan persetujuan bulat dari Dewan Direksi Teva.

 

Proposal ini tunduk pada bebragai kondisi. Transaksi ini tidak akan tunduk pada kondisi pendanaan atau membutuhkan suara pemegang saham Teva. Proposal Teva bergantung pada pilihan Mylan untuk tidak merampungkan akuisisinya kepada Perrigo atau transaksi alternatif lainnya.

 

Teva telah mempelajari dengan seksama berbagia aspek regulasi dari merger antara Teva dan Mylan, dengan bekerjasama dengan para konsultan hukumnya. Teva yakin tidak akan dapat menstrukturisasi transaksi yang tak akan menghambat proses perampungan dan yakin dapat memperjuangkan dan langsung mengimplementasikan pejualan aset, kalau dibutuhkan, guna mendapatkan kelonggaran peraturan.

 

Teva berharap transaksi ini dapat rampung pada akhir 2015. Teva menekankan kalau tidak ada jaminan transaksi antara Teva dan Mylan dapat terwujud.

 

Surat untuk Mylan

 

Berikut adalah isi surat untuk Ketua Eksekutif Dewan Direksi Mylan yang dikirim pada 21 April 2015:

 

21 April 2015

 

Robert J. Coury

Executive Chairman

Mylan N.V.    

Albany Gate, Darkes Lane

Potters Bar, Herts      

EN6 1AG, United Kingdom 

 

Robert J. Coury

c/o Mylan Inc.

Robert J. Coury Global Center

1000 Mylan Blvd.

Canonsburg, PA 15317

 

Kepada Robert,

                                                                                               



Saya menulis surat ini untuk menyampaikan keyakinan kita kalau merger antara Teva dan Mylan memiliki manfaat strategis dan finansial yang menjanjikan bagi kedua perusahaan dan akan menciptakan nilai substansial bagi para pemegang saham perusahaan kita. Proposal merger antara Teva dan Mylan akan menciptakan sebuah perusahaan terbaik di industri farmasi yang akan menjadi pelopor untuk mentransformasikan sektor obat-obatan generik dunia. Perusahaan merger ini nantinya akan memiliki model bisnis yang unik dan berbeda dan kemampuan untuk memanfaatkan berbagai aset dan kapabiltasnya yang berharga di sektor obat-obatan generik dan khusus. Kami sangat yakin kalau merger antara Teva dan Mylan memberi manfaat yang sangat besar bagi Mylan dan para pemegang sahamnya dibandingkan opsi akuisisi Mylan terhadap Perrigo.   

 

Mengingat Teva dan Mylan telah dikenal sebagai dua produsen obat-obatan berkualitas tinggi dan terjangkau terkemuka di seluruh dunia, merger perusaahan kita akan secara drastis meningkatkan kepemimpinan kita di industri ini. Jika inisiatif merger ini terlaksana, perusahaan ini nantinya akan dapat memanfaatkan infrastruktur canggih yang dimiliki kedua perusahaan - dengan kapasitas dan fasilitas yang ditingkatkan - jaringan produksi yang ekstensif, katalog produk komprehensif, kapabilitas komersialisasi, dan jangkauan geografis. Melalui merger ini, kedua perusahaan nantinya akan dapat fokus terhadap pengembangan berbagai teknologi kompleks dan produk yang lebih tahan lama dan berkesinambungan, yang didukung oleh kapabilitas pengembangan dan komersialisasi obat-obatan khusus. Merger ini diharapkan akan dapat memenuhi tingginya kebutuhan para pasien dan sistem perawatan kesehatan di seluruh dunia. Lebih jauh, perusahaan merger ini akan memiliki profil keuangan yang lebih baik, sehingga menciptakan peluang untuk wujudkan deleveraging cepat dan pendanaan untuk pertumbuhan di amsa depan - pada sektor obat-obatan generik, khusus, dan perpaduan antara keduanya. Pada akhirnya, merger ini akan menghasilkan sebuah perusahaan yang memiliki jangkauan dan kapasitas terdepan sehingga akan menjadi yang paling unggul di industri farmasi dunia, yang tentunya, hal tersebut akan sangat Anda apresiasikan.

 

Oleh karena itu, kami yakin perusahaa kita harus wujudkan merger ini sekarang. Berdasarkan analisis kami yang telah kami publikasikan, kami mengajukan pembelian saham Mylan senilai $82.00 per lembar saham, dengan perincian sekitar 50% uang tunai dan 50% saham. Proposal ini merepresentasikan 37,7% premi harga saham Mylan per 7 April 2015, yang notabene adalah hari terakhir sebelum dipublikasinnya siaran pers Mylan terkait proposal akuisisi Mylan terhadap Perrigo. Proposal ini merepresentasikan 48,3% premi harga saham Mylan yang tak terpengaruh per 10 Maret 2015, yang merupakan hari terakhir sebelum beradarnya berbagai spekulasi tentang transaksi antara Teva dan Mylan.

 

Transaksi ini memberi manfaat yang unik bagi para pemegang saham Mylan: premi tinggi, pertimbangan dan likuiditas nilai langsung dan signifikan, serta kepemilikan di dalam perusahaan farmasi dunia terkemuka. Manfaat-manfaat ini tentunya tidak ada pada opsi akuisisi Perrigo atau dengan strategi "jalan sendiri".

 

Kami memiliki rekam jejak kuat di dalam mengintegrasikan berbagai perusahaan yang memiliki keragaman di dalam lini bisnis, basis geografi, da perpektif kebudayaan. Kami jamin tidak akan ada hambatan dalam pengintegrasian dan menjaga berbagai unsur terbaik yang dimiliki kedua perusahaan, khususnya mengingat berbagai kesamaan yang kita miliki seperti obat-obatan generik, operasi kita yang menjangkau seluruh dunia, dan kultur yang berorientasi kesuksesan. Selain itu, merger ini juga akan memberikan peluang tambahan berharga lainnya bagi para karyawan kami.

 

Proposal akuisisi ini akan meningkatkan kepemilikan saham seluruh pemegang saham Mylan. Perusahaan merger ini akan terus meningkatkan visi Mylan sebagai tolok ukur di industri perawatan kesehatan, dan akan meningkatakan berbagai peluang untuk menyediakan masyarakat dunia akses ekstensif ke berbagai produk obat-obatan yang berkualitas tinggi dan terjangkau. Selain itu, Teva telah mengelola kantor pusat Eropanya di Belanda selama beberapa tahun dan telah berinvestasi terhadap masyarakat lokal.

 

Transaksi ini bisa secepatnya dirampungkan. Kami dan para konsultan hukum kami telah mempelajari dengan seksama berbagai aspek hukum terkait merger ini, dan kami yakin kami akan dapat menstrukturiasikan sebuah transaksi yang tidak akan menghambat penyelesaian dan akan melaksanakan penjualan aset guna mendapatkan izin. Kami berencana mengajukan permohonan izin dibawah Hart-Scott-Rodino Antitrust Improvements Act of 1976 dan untuk segera memulai proses pemberitahuan kepada Komisi Eropa.

 

Kami menyayangkan Anda terlalu cepat menyampaikan potensi merger di dalam siaran pers Anda yang dipublikasikan pada 17 April 2015. Kami menyambut baik kesempatan untuk bertemu dengan Anda guna menindaklanjuti hal-hal tersebut dan untuk mengelaborasikan dasar-dasar pemikiran dari proposal merger ini, potensi bisnis, dan manfaat bagi para pemegang saham kita. 

 

Proposal ini telah disetujui oleh Dewan Direksi kami, dan kami sangat berkomitmen untuk mewujudkan merger ini. Mengacu kepada berbagai manfaat dan kesempatan yang dihasilkan merger ini, kami yakin sekarang lah saat yang tepat untuk kita duduk bersama membahas rencana ini lebih lanjut. Kami yakin transaksi yang cepat dinegosiasikan adalah hal yang paling dinantikan oleh para pemegang saham kita. oleh karena itu, kami siap untuk bekerjasama dengan Anda secepatnya dan untuk memberikan sumber daya dan waktu kami untuk segera merampungkan transaksi ini. Kami bekerjasama dengan Barclays and Greenhill & Co. sebagai konsultan keuangan kami dan Kirkland & Ellis LLP sebagai konsultan hukum kami.

 

Proposal yang tak bersifat mengikat ini tunduk pada berbagai kondisi, termasuk penerimaan persetujuan peraturan. Transaksi ini tidak akan tunduk pada kondisi pendanaan atau membutuhkan persetujuan pemegang saham Teva. Lebih lanjut, proposal ini bergantung pada apakah Mylan akan merampungkan rencana akuisisinya terhadap Perrigo atau opsi transaksi lainnya.

 

Kami sangat antusias dengan kesempatan untuk merampungkan transaksi ini dengan Anda dan menantikan kabar selanjutnya. Kami serahkan semuanya kepada Anda dan kepada Dewan Direksi Anda.

 

Hormat Kami,

 

 

Tim Penasihat

Barclays and Greenhill & Co. bertindak sebagai penasihat keuangan, Kirkland & Ellis LLP dan Tulchinsky Stern Marciano Cohen Levitski & Co bertindak sebagai konsultan hukum, dan De Brauw Blackstone Westbroek N.V. dan Loyens & Loeff N.V. bertindak sebagai penasihat hukum di Belanda.

 

Tentang Teva

Teva Pharmaceutical Industries Ltd. (NYSE and TASE: TEVA) adalah perusahaan farmasi asal Israel yang menyediakan berbagai sousi perawatan kesehatan berkualitas tinggi dan berorientasi pada pasien. Teva



adalah produsen obat-obatan generik terbesar di dunia, yang memanfaatkan portofolio lebih dari 1000 molekul untu memproduksi berbagai produk generik di hampir seluruh area pengobatan. Di sektor obat-obatan khusus, Teva memiliki portofolio yang kredibel dalam pengobatan inovatif untuk gangguan sistem saraf pusat, termasuk sakit, serta portofolio produk pernafasan. Teva mengintegrasikan kapabilitas generik dan khususnya di dalam divisi riset dan pengembangan globalnya untuk menciptakan bebragai cara baru guna memenuhi berbagai kebutuhan pasien yang belum terpenuhi dengan memadukan kapabilitas pengembangan obat dengan peralatan, layanan, dan etknologi. Pendapatan Teva pada 2014 mencapai 20,3 juta dolar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.tevapharm.com.

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Dokumen ini berisi pernyataan berwawasan ke depan  sebagaimana yang dimaksud dalam Undang-Undang Reformasi  Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995, yang didasari  keyakinan dan ekspektasi terkini manajemen Teva dan  melibatkan sejumlah asumsi, risiko dan ketidakpastian  yang diketahui dan tak diketahui yang terus berubah dari  waktu ke waktu dan dapat mengakibatkan kejadian,  performa, atau kesuksesan di masa depan yang dapat  berbeda secara materi dari hasil, performa, atau  kesuksesan yang tersirat atau tersurat oleh pernyataan  ini. Asumsi-asumsi ini, risiko dan ketidakpastian yang  diketahui dan tidak diketahui meliputi, tapi tak  terbatas pada, hal-hal yang dibahas di dalam Laporan  Tahunan pada Form 20-F untuk tahun yang berakhir pada 31  Desember 2014 dan di dokumen-dokumen kami lainnya yang  diajukan di Komisi Sekuritas danBursa Efek AS (SEC), dan  semua yang terkait dengan bisnis Mylan, seperti yang  dijelaskan dari waktu ke waktu di dalam dokumen Mylan  kepada SEC, dimana faktor-faktor yang digabungkan disini  sebagai acuan. Pernyataan berwawasan ke depan dapat  diidentifikasi dengan kata-kata seperti: "Mengharapkan",  "mengantisipasikan", "percaya", "akan",  "mengestimasikan", "akan", "mau", "dapat", "harus",  "bisa", "rencana", atau kata-kata lain yang memiliki  makna serupa. Seluruh pernyataan, selain informasi  bersejarah, adalah pernyataan yang dapat dianggap  sebagai pernyataan berwawasan ke depan, termasuk  pernyataan tentang akuisisi Mylan, pendanaan proposal  transaksi, performa yang diekspektasikan di masa depan  (termasuk hasil operasi dan keuangan yang  diekspektasikan), kondisi keuangan perusahaan merger ini  di masa depan, hasil operasi, strategi, dan rencana.  Faktor-faktor penting yang dapat mengakibatkan hasil,  performa, atau kesuksean aktual berbeda dari yang  tersurat di dalam pernyataan berwasan ke depan ini  termasuk, tapi tidak terbatas pada: pengeluaran  tertinggi dari transaksi apapun antara Teva dan Mylan,  termasuk posibilitas tidak ada transaksi antara Teva dan  Mylan yang akan terpengaruh atau transaksi akan  diwujudkan pada waktu dan kondisi yang berbeda; efek  dari mergernya bisnis Teva dan Mylan, termasuk mergernya  kondisi keuangan, hasil operasi, strategi dan rencana  perusahaan di masa depan; ketidakpastian penetapan waktu  transaksi; posibilitas kalau berbagai manfaat yang  diharapkan dari merger ini tidak akan terwujud atau  memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan;  pengaruh negatif terhadap harga pasar saham Teva atau  Mylan, termasuk pengaruh negatif dari publikasi  informasi ini atau penyempurnaan dari transaksi yang  mungkin dilakukan; kemampuan untuk mendapatkan  persetujuan regulasi pada waktu yang diajukan atau  diekspektasikan dan memuaskan kondisi lainnya terhadap  penawaran; termasuk persetujuan pemegang saham yang  diperlukan, dalam setiap kasus, secara tepat waktu; dan  kemampuan Mylan untuk memenuhi semua persyaratan di  indentures dan fasilitas kredit kita atau mereka di saat  ini atau masa depan, pelanggaran yang, jika tidak  selesai dalam waktu yang ditentukan, bisa memicu  kegagalan kewajiban lain di bawah ketentuan cross  default; eksposur kami dan Mylan terhadap fluktuasi mata  uang dan pembatasan di saat ini serta risiko kredit;  efek reformasi dalam regulasi perawatan kesehatan dan  harga obat dan penggantian; ketidakpastian seputar  kebijakan legislatif dan peraturan untuk pendaftaran dan  persetujuan obat berbasis bioteknologi; dampak  persaingan dari pelaku pasar lainnya; efek samping  ketidakstabilan politik atau ekonomi, korupsi,  kekisruhan atau tindakan terorisme pada operasi kami  atau Mylan di seluruh dunia; risiko, ketidakpastian dan  faktor-faktor lain yang dirinci dalam laporan tahunan  kami pada Form 20-F untuk tahun yang berakhir 31  Desember 2014 dan dalam pengajuan kami yang lain kepada  SEC; dan risiko dan ketidakpastian dan faktor-faktor  lain yang dirinci dalam laporan dan dokumen Mylan yang  diajukan kepada SEC. Semua pernyataan berwawasan ke  depan yang mengatasnamankan kami atau orang yang  bertindak atas nama kami sepenuhnya bertindak atas  entitas atau diri mereka sendiri. Para pembaca  diingatkan untuk tidak menempatkan kepercayaan yang  tidak semestinya pada salah satu pernyataan berwawasan  ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku  pada tanggal di mana siaran pers ini dibuat dan kami  tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi  pernyataan berwawasan ke depan, baik sebagai hasil  informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya.

 

Informasi tambahan

Komunikasi ini adalah hanya untuk tujuan informasi dan  tidak merupakan suatu penawaran untuk membeli atau  permohonan dari suatu penawaran untuk menjual saham.  Publikasi ini berkaitan dengan proposal yang telah  dibuat Teva untuk transaksi merger usaha dengan Mylan.  Sebagai kelanjutan dari usulan ini dan tunduk pada  perkembangan masa depan, Teva dan Mylan dapat mengajukan  satu atau lebih pengumuman proxy, pernyataan  pendaftaran atau dokumen lainnya kepada SEC. Siaran pers  ini bukanlah pengganti untuk segala publikasi informasi,  pernyataan pendaftaran, prospektus atau dokumen lain  yang telah diajukan oleh Teva dan/atau Mylan kepada SEC  sehubungan dengan transaksi yang diusulkan. Tidak ada  penawaran surat berharga kecuali dengan cara prospektus  yang memenuhi persyaratan Pasal 10 dari UU Sekuritas AS  Tahun 1933, sebagaimana telah diubah. INVESTOR DAN  PEMEGANG SAHAM DIMINTA UNTUK MEMBACA PERNYATAAN PROXY,  PERNYATAAN PENDAFTARAN, PROSPEKTUS DAN DOKUMEN LAIN YANG  MUNGKIN DIAJUKAN KEPADA SEC DENGAN SEKSAMA SECARA  KESELURUHAN JIKA DAN KETIKA SUDAH TERSEDIA KARENA  SELURUH PERNYATAAN TERSEBUT AKAN BERISI INFORMASI  PENTING TENTANG TRANSAKSI YANG DIUSULKAN. Pernyataan  proxy yang definitif (jika dan bila tersedia) akan dikirimkan kepada pemegang saham. Investor dan pemegang  saham dapat memperoleh salinan siaran pers ini,  pernyataan proxy, pernyataan pendaftaran, prospektus dan  dokumen lainnya  (dalam setiap kasus, jika dan bila  tersedia)  yang diajukan kepada SEC oleh Teva secara  gratis melalui situs web yang dikelola oleh SEC di  http://www.sec.gov.

 

KONTAK

 

Investor Relations

Teva United States

Kevin C. Mannix, 215-591-8912

Ran Meir, 215-591-3033

atau

D.F. King & Co., Inc.

Jordan Kovler, 212-493-6990

atau

Teva Israel

Tomer Amitai, 972 (3) 926-7656

 

Media

Teva United States

Denise Bradley, 215-591-8974

atau

United States

Joele Frank, Wilkinson Brimmer Katcher

Joele Frank / Tim Lynch / Meaghan Repko / Alyssa Cass

212-355-4449

atau

Teva Israel

Iris Beck Codner, 972 (3) 926-7687

atau

Belanda

Citigate First Financial

Uneke Dekkers / Petra Jager / Suzanne Bakker

+ 31 20 575 40 10