Jakarta (ANTARA News) - Mengajak keluarga untuk berlibur ke Malang tentu menjadi pilihan yang tepat saat musim liburan datang. Di kota berudara sejuk itu, Anda dan keluarga dapat menikmati wisata kuliner khas Malang yang rasanya akan terus menggoyang lidah. Berbagai lokasi wisata menarik juga tersedia di Kota Apel tersebut.

Anda dapat membawa putra-putri mengunjungi kawasan wisata Jatim Park. Di sana mereka dapat bersenang-senang sembari belajar dan mencintai alam. Sejarah pun dapat mereka pelajari dari Museum Angkut yang ada di kawasan tersebut.

Namun, ketika berlibur bersama keluarga, satu hal yang harus Anda perhatikan dengan matang, yaitu masalah penginapan. Memboyong banyak kepala dalam pelesiran Anda tentu membutuhkan hotel berkamar lapang agar suasana ruang tidur tidak penat.

Untuk  masalah yang satu ini Anda tak perlu khawatir. Anda dapat pesan hotel di Malang memakai Traveloka untuk acara berlibur Anda bersama orang-orang terkasih.

Berkamar lapang dan berlokasi strategis, hotel-hotel keluarga di Malang di bawah ini mungkin saja menarik hati Anda.

1. Hotel Santika Premiere Malang
Penginapan yang dikelola oleh grup Santika itu berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo Nomor 79. Berkualitas bintang empat, hotel keluarga di Malang yang satu ini memiliki kamar yang cukup lapang untuk menjadi ruang tidur Anda sekeluarga.

Tiap kamar yang tersedia di penginapan itu berlantai karpet sehingga dapat meredam suara ocehan anak-anak yang terkadang sangat berisik. Jendela besar pun menjadi unggulan kamar-kamar di Hotel Santika Premiere karena mampu menghadirkan panorama Kota Malang yang indah dari ruang tidur Anda.

2. Atria Hotel and Conference Malang
Kamar-kamar di penginapan tersebut terbilang cukup lengang untuk menampung keluarga kecil Anda. Keluarga Anda dijamin tidak akan mengeluh selama menginap di Atria Hotel and Conference Malang karena setiap kamar memiliki fasilitas hiburan yang menyenangkan, mulai dari wi-fi gratis hingga layanan televisi kabel.

Hotel keluarga di Malang yang satu ini juga memiliki kolam renang outdoor khusus anak yang membuat buah hati Anda memperoleh rekreasinya dalam kompleks hotel. Tidak ketinggalan, terdapat pusat kebugaran bagi Anda dan pasangan untuk menjaga tubuh Anda berdua selalu sehat dan bugar.

3. Aria Gajayana Hotel
Kamar bergaya minimalis modern siap menampung Anda beserta keluarga saat memutuskan bermalam di Aria Gajayana Hotel. Tempat tidur empuk hingga fasilitas hiburan, seperti televisi kabel, tersedia bagi tiap tamu hotel tersebut. Kamar yang luas juga membuat ruang tidur Anda selama liburan tidak terasa sumpek.

Aria Gajayana Hotel beralamat di Jalan Kawi Nomor 24 dan hanya berjarak sekitar 14 kilometer dari kawasan wisata Jatim Park. Di penginapan ini tersedia toko serba ada yang membuat Anda dengan mudah memenuhi keinginan sang buah hati untuk jajan.

4. Savana Hotel and Convention
Satu lagi hotel keluarga di Malang yang memiliki ruang tidur lapang bagi Anda dan keluarga. Penginapan yang berlokasi di jalur utama Kota Malang tersebut berdesain elegan yang membuat Anda dan keluarga merasa eksklusif selama bermalam di Savana Hotel and Convention.

Dari hotel tersebut, Anda bisa membawa keluarga mengunjungi kawasan Jatim Park. Hotel tersebut menyediakan jasa tur sehingga Anda tidak perlu memusingkan masalah transportasi guna menuju objek wisata populer di Malang tersebut. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan berkendara guna menuju Jatim Park dari hotel ini.

ADV

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015