Barcelona (ANTARA News) - Musim mengecewakan juara AS Terbuka Marin Cilic terus berlanjut saat dia disingkirkan dari turnamen Barcelona Terbuka oleh petenis Dominika Victor Estrella Burgos 4-6, 4-6 di Barcelona, Rabu.

Servis mematikan yang biasanya dilakukan petenis Kroasia itu kini malah mengecewakannya saat lawannya yang menempati peringkat 53 dunia itu mencuri angka dari servisnya empat kali dalam 10 servis Cilic, untuk memastikan tempat di babak 16 besar melawan Juan Moncaco atau Martin Klizan.

Awal Cilic pada tahun ini diganggu dengan cedera saat dia absen pada turnamen Australia Terbuka, tapi dia memenangi dua pertandingan dalam tiga turnamen sejak kembali bermain mengikuti turnamen di Indian Wells bulan lalu.

Santiago Giraldo merancang pertemuan putaran ketiga melawan unggulan teratas dan juara bertahan Kei Nishikori, setelah mencatat kemenangan 6-3 3-6, 6-1 atas petenis Portugal Joao Sousa.

Rafael Nadal memulai upayanya meraih gelar kesembilan di Barcelona pada Rabu petang dalam sebuah pertandingan ulang dengan Nicolas Almagro, yang mengakhiri 41 kemenangan pertandingan beruntun Nadal di ibukota Katalan itu pada perempat final turnamen tahun lalu. Demikian laporan AFP.

(Uu.I015/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015