Firenze, Italia (ANTARA News) - Juru taktik Fiorentina, Vincenzo Montella, mewaspadai kekuatan fisik pemain Dynamo Kiev pada leg kedua perempat final Liga Eropa di Stadion Artemio Franchi, Jumat.

Pada leg pertama di Ukraina laga berkesudahan 1-1 berkat gol Jeremain Lens untuk Kyiv dan  Khouma Babacar untuk La Viola.

"Dynamo Kiev tim dengan fisik yang sangat baik, jadi (untuk mengalahkannya ) kami harus memiliki teknik dan fisik sama baiknya," kata Vincenzo Montella pada konfrensi pers jelang laga Liga Eropa, Rabu.

"Semua pengalaman berguna untuk dipelajari. Kami punya bekal hasil imbang yang sedikit bernilai. Namun kami harus bermain dengan karakter kami," kata bekas penyerang AS Roma itu.

Khouma Babacar cedera hingga akhir musim, sementara Alberto Gilardino tidak terdaftar dalam skuat Fiorentina untuk Liga Eropa.

"Ini memprihatinkan bagi Babacar. Dia adalah sumber daya berharga bagi tim, tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa kalau soal cedera," keluhnya.

"Mario Gomez telah bekerja keras untuk tim, kami berharap banyak gol darinya, dia selalu ambil bagian dalam permainan," katanya.

"David Pizarro dalam kondisi yang baik, tapi saya harus mengevaluasi apakah dia bisa diturunkan. Saya harus memperhitungkan andai saja laga berakhir sampai perpanjangan waktu," jelasnya.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015