HAUPPAUGE, NY, Apr 23, 2015 - (Antara) - Globecomm, penyedia solusi dan layanan komunikasi global terkemuka, mengumumkan hari ini bahwa mereka telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari Badan Komunikasi dan Informasi NATO (NATO Communications and Information Agency (NCI Agency)) untuk menyediakan layanan komunikasi dan dukungan di lapangan bagi Sistem Pelacakan Pasukan (Force Tracking System (FTS)) Berbasis GPS NATO yang telah sebelumnya diterapkan. Perpanjangan kontrak tersebut bernilai $6.8 juta.

Globecomm sebelumnya mengumumkan kontrak bernilai sekitar $84 juta dari NATO untuk proyek ini untuk mendesain dan memasang FTS GPS. FTS tersebut memberikan data pelacakan dan lalu lintas pesan tingkat tinggi untuk NATO. Sistem tersebut memungkinkan NATO mengenali di mana personelnya berada setiap saat, mengidentifikasi pasukan multi-nasional lain, dan memiliki kemampuan untuk melakukannya dalam situasi rutin dan operasional. Ini sangat penting dalam membantu mengidentifikasi pasukan kawan dan membantu mencegah insiden terbunuhnya kawan atau salah tembak kawan.

Paul Knudsen, Wakil Presiden Foreign Government Business Development, untuk Globecomm mengatakan, "Kami sangat menghargai hubungan jangka panjang kami dengan NATO dan kepercayaan yang telah diperoleh Globecomm dengan menyediakan layanan ini sejak tahun 2007."

Tentang Globecomm

Globecomm adalah penyedia komunikasi global terkemuka yang melayani pemerintah dan pasar komersial di lebih dari 80 negara. Globecomm menggunakan keahlian rekayasa dalam layanan konsultasi, desain dan integrasi sistem, komunikasi maritim dan seluler, layanan media, dan jaringan kritis misi, untuk menyediakan solusi yang optimal bagi para kliennya. Globecomm berdedikasi untuk meningkatkan komunikasi dan memanfaatkan jaringan global kelas dunianya untuk menawarkan solusi komunikasi layanan terkelola di seluruh dunia.

Berbasis di Hauppauge, New York, Globecomm juga memiliki kantor di Maryland, New Jersey, Virginia, Belanda, Afrika Selatan, Jerman, Inggris, Hong Kong, Singapura, Uni Emirat Arab, dan Afghanistan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.globecomm.com

INFORMASI KONTAK
Informasi Kontak:
Katie Sorota
+1-240-553-9420

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015