Los Angeles (ANTARA News) - Tiket-tiket untuk pertandingan termahal dalam sejarah tinju, antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather, akan mulai dijual pada Kamis setelah kedua kamp menepikan percekcokan mereka dan akhirnya mencapai kesepakatan.

Penjualan tiket akan dilakukan hanya sembilan hari sebelum pertarungan yang akan berlangsung pada 2 Mei setelah tertunda berpekan-pekan, karena masalah kontrak antara kamp Pacquiao, Promosi Mayweather, dan MGM Grand Hotel.

Pengumuman Rabu membuka jalan untuk penjualan kursi yang sangat terbatas di Grand Garden Arena. Panitia penyelenggara menolak untuk mengumumkan berapa banyak tiket yang akan ditawarkan untuk dijual.

Panitia penyelenggara mengatakan tiket-tiket Grand Garden akan dihargai antara 1.500 dolar sampai 7.500 dolar, dan sejumlah kursi sirkuit tertutup di area-area Las Vegas dihargai 150 dolar.

Namun diperkirakan sangat sedikit tiket yang akan dijual untuk umum, di mana mayoritas kursi di Grand Garden Arena telah dipesan untuk para sponsor, panitia penyelenggara, rekan-rekan, dan keluarga dari kedua kamp.

Tiket-tiket akan diserahkan ke kamp Pacquiao dan Mayweather, HBO, MGM grand, dan Showtime untuk distribusi.

Permasalahan seputar tiket merupakan isu terakhir yang diperdebatkan menjelang pertarungan, yang diperkirakan akan mencetak pendapatan sebesar 400 juta dolar.

Kedua kubu juga berseteru perihal uji obat-obatan, yang akan menjadi masalah terakhir sebelum pertandingan dihelat, yang akan mensponsori pertandingan, dan seberapa besar harga yang dikenakan untuk pay-per-view yang akan bernilai sekitar 100 dolar.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015