Los Angeles (ANTARA News) - Sutradara peraih Oscar, Michel Hazanavicius, tengah mempertimbangkan untuk bekerja bersama Tom Cruise dalam film komedi musikal berjudul "Bob the Musical,"  kata sutradara asal Prancis itu pasa sebuah festival film di Los Angeles.

"Ini ide yang menakjubkan nan hebat," kata Hazanavicius mengenai kemungkinan membuat film ini.

Sutradara yang memenangkan Oscar melalui film "The Artist" ini berbicara pada Festival Film Prancis Colcoa bahwa dia berharap untuk terlibat pada proyek tersebut.

"Bob the Musical" adalah film produksi Disney yang menceritakan seorang pria yang hidupnya berubah ke teater musik setelah mengalami kecelakaan, lapor majalah Hollywood, The Wrap.

Hazanavicius mengatakan sutradara film itu dan para pemainnya masih didiskusikan.

Sutradara serial "OSS 117" yang menampilkan aktor Jean Dujardin itu juga menyiratkan akan ada seri ketiga komedi spionasenya itu.

"Saya perlu punya hasrat yang kuat dan gagasan yang bagus," kata Hazanavicius mengenai serial yang memparodikan agen rahasia James Bond itu sebagai karakter yang rasis dan bodoh.

Hazanavicius mengungkapkan satir pada filmnya menjadi politis setelah bangkitnya kaum ekstrem kanan di Prancis.

"Kini di Prancis ironi semacam ini ada di mana-mana.  Dan saya tidak yakin ironi adalah jawaban terbaik untuk itu," kata dia seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015