Batang (ANTARA News) - Manajemen Persibat Batang, Jawa Tengah, menargetkan mampu meraih poin penuh melawan Persibas Banyumas pada pertandingan kompetisi Divisi Utama 2015 di Stadion M. Sarengat, Minggu (26/4).

Manajer Persibat Achmad Dahlan di Batang, Jumat, mengatakan bahwa melakoni laga perdana di kandang sendiri, tim berjuluk "Banteng Laskar Alas Roban" harus mempu memenangi pertandingan melawan Persibas.

"Meraih poin penuh di kandang sendiri menjadi target Persibat. Kendati demikian, kami akan waspada terhadap permainan Persibas," katanya.

Ia mengatakan saat ini, manajemen telah menyiapkan tim secara maksimal, seperti materi pemain, finansial, dan kondisi lapangan.

Selain itu, kata dia, Persibat telah mendaftarkan sebanyak 20 pemain pada kompetisi Divisi Utama.

"Kami juga akan menambah kekuatan tim lagi pada perekrutan pemain di setengah kompetsis. Kami akan menambah pemain lagi pada posisi depan, tengah, dan belakang," katanya.

Pelatih Persibat, Lukas Tumbuhan mengatakan dirinya sudah mempersiapkan tim kesebelasannya dan mengevaluasi permainan anak asuhnya dari hasil pertandingan.

"Pada pertandingan perdana melawan Persibas, idealnya memenangi pertandingan. Secara mental, fisik, dan permainan kita siap meraih poin penuh", katanya.

Pewarta: Kutnadi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015