Bekasi (ANTARA News) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menangani peristiwa pembunuhan terhadap seorang pria yang ditemukan warga tewas dengan tubuh penuh luka bacokan, Jumat 24/4) dini hari.

"Korban ditemukan tewas di Kampung Rawabugel Jalan Jamblang RT02/RW04, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara pukul 00.30 WIB dini hari tadi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, korban diketahui bernama Freddy (40) warga Kavling Bulak Macan RT04/RW22 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pihaknya hingga kini mengaku telah memeriksa satu orang saksi untuk mengungkap kasus itu, namun hingga kini pelakunya belum diketahui.

"Menurut keterangan saksi saat berada di rumah mendengar ada teriakan seorang ibu-ibu dan begitu keluar dan mendekati ternyata saksi melihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang mengenakan kaos warna merah dan celana jeans warna abu-abun" katanya.

Menurut saksi tersebut, korban diketahui tewas di tempat dengan kondisi tubuh penuh luka bacokan dari benda tajam mulai dari kepala hingga pergelangan tangan.

Menurut dia, korban saat ditemukan telah mengalami luka bacokan pada bagian kepala atas robek, telinga kanan robek, kening robek, pundak kiri robek, tangan kanan robek dan jari tengahnya putus, tangan kiri robek, pergelangan tangan kiri robek akibat bacokan senjata tajam.

Pihaknya hingga kini belum dapat menyimpulkan tindak kekerasan seperti apa yang diterima korban serta motif kejahatan dari tewasnya pria tersebut.

"Atas kejadian tersebut, warga melaporkan kasus ini ke Polsek Bekasi Utara dan korban dibawa ke RS Polri Keramatjati untuk diautopsi," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015