Jakarta (ANTARA News) - Dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan AS Roma, akan saling mengalahkan pada Liga Serie A Italia pekan 32 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu dini hari Wib.

Inter Milan yang terjerembab pada peringkat 10 klasemen sementara sangat membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisinya.

Roberto Mancini akan mempercayakan duet Argentina, Rodrigo Palacio dan Icardi, untuk menggedor lini pertahan Serigala Roma.

Di lini tengah, I Nerrazzuri mempercayakan Hernanes untuk suplai bola akurat dan Fredy Guarin untuk melepaskan tembakan jarak jauh jika terjadi kebuntuan pada lini serang.

Namun misi tiga angka Inter Milan tidak akan mudah karena Roma tampil dengan sejumlah pemain utama seperti Totti, De Rossi, Gervinho, Nainggolan, Pjanic dan Ibarbo.

Saat ini Roma menempati peringkat tiga klasemen di bawah Juventus dan Lazio.

Berikut susunan pemain Inter Milan vs AS Roma

Inter Milan (4-3-1-2): Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Guarin, Gnoukouri, Brozovic; Hernanes; Palacio, Icardi

Roma (4-3-3): De Sanctis; Florenzi, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Ibarbo, Totti, Gervinho



Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015